'
| | 977 kali dibaca

Ketua Komisi II DPRD Lingga Janji Cek Proyek Pabrik Sagu

Beginilah kondisi proyek pabrik sagu yang tak bisa dimanfaatkan warga.

Beginilah kondisi proyek pabrik sagu yang tak bisa dimanfaatkan warga.

Lingga, Kepri Info-Terkait proyek Teknologi Tepat Guna atau industri pengolahan sagu dan limbah untuk dijadikan biogas ala BLH Lingga. Ketua Komisi II DPRD Lingga, Khairil Anuar. ketika di jumpai media ini, Senin(16/06) di Sekretariat DPRD Lingga berjanji akan melihat kondisi proyek tersebut.

Menurut Khairil Anwar.”Nanti sore, saya akan tutun dan melihat kondisi proyek tersebut.”janjinya. Dirinya menyampaikan, akan mengecek kondisi di lapangan proyek tersebut, dan berencana akan memanggil dinas yang bersangkutan terkait program ala BLH lingga tersebut.

Dikatakan Khairil Anwar.”Setelah melihat kondisi lapangan nantinya, atas nama komisi II akan memanggil dinas yang bersangkutan. Namun hal ini nanti, setelah teman-teman komisi II lainya pulang dari luar daerah,”terangnya.

Terkait pernyataan sekretaris BLH Lingga, Ridwan Agus mengenai adanya penambahan pembangunan tambahan terkait proyek tersebut, dirinya menjelasakan.”Selama ini, sejak proyek tersebut selesai di gunakan, tidak pernah ada usulan tambahan. Kalau untuk kepentingan masyarakat kalau ada masuk usulannya pasti akan kita prioritaskan.”ujarnya.

Dirinya menyayangkan.”Program tersebut menggunakan anggaran ratusan juta rupiah, jadi sangat di sayangkan kalau sampai tidak bisa di gunakan.”tutupnya. (amin)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Jun 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Ketua Komisi II DPRD Lingga Janji Cek Proyek Pabrik Sagu”

  1. Adanya suatu proyek yang benar-benar tepat guna sangat di harapkan oleh daerah, akan tetapi pembuatan proyek tersebut di. Laksanakn tidak hanya cukup untuk di jadikan replika atau pajangan tg tidak ada dampak hasil dari proyek tersebut. Dan kita tau proyek tersebut menggunakan tidak sedikit dana anggaran, jika proyek tersebut tidak tepat guna, ini bisa di katakan salah penggunaan dana, saran dan harapan, jika memang pemerintah kita mau membangyna dan membantu untuk pengembangan ekonomi masyarak dari usaha dan kreatifitas masyarak, harusnya perlu study dan perencanaan yang baik tidak asal jadikan proyek, mudahan dengan apa yang bisa dilihat dengan proyek tersebut harapn ke depan harusnya benar-benar tepat guna dan sasaran. Hingga tidak timbul pertanyaan masyarakat

  2. Adanya suatu proyek yang benar-benar tepat guna sangat di harapkan oleh daerah, akan tetapi pembuatan proyek tersebut di. Laksanakn tidak hanya cukup untuk di jadikan replika atau pajangan yang tidak ada dampak hasil dari proyek tersebut. Dan kita tau proyek tersebut menggunakan tidak sedikit dana anggaran, jika proyek tersebut tidak tepat guna, ini bisa di katakan salah penggunaan dana, saran dan harapan, jika memang pemerintah kita mau membangyna dan membantu untuk pengembangan ekonomi masyarak dari usaha dan kreatifitas masyarak, harusnya perlu study dan perencanaan yang baik tidak asal jadikan proyek, mudahan dengan apa yang bisa dilihat dengan proyek tersebut harapn ke depan harusnya benar-benar tepat guna dan sasaran. Hingga tidak timbul pertanyaan masyarakat. (Tks,bg toel)

Komentar Anda

Radar Kepri Indek