' '
| | 2.408 kali dibaca

Ketua Fraksi PAN DPRD Natuna “Pelasah” Pedagang Akau

Johanis Ibro Ibro alias Awe ketika di interogasi di Mapolsek Tanjungpinang Barar.

Johanis Ibro Ibro alias Awe (berkacamata) ketika di interogasi di Mapolsek Tanjungpinang Barat, Minggu (25/01) pukul 02 30 Wib.

Tanjungpinang Radar Kepri-Ketua Fraksi PAN DPRD Natuna, Joharis Ibro alias Awe memukul Abdul Gafar alias Apho, seorang pedagang minuman di Akau Potong Lembu, Minggu (25/01) sekitar pukul 01 25 Wib. Akibatnya, wakil rakyat Natuna ini diamankan di Mapolsek Tanjungpinang Barat.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, pemukulan terhadap Apho ini diduga karena Awe telah mabuk akibat menenggak bir.”Dia (Awe,red) minum bir sejak sore sampai tengah malam.”terang sumber radarkepri.com dilapangan.

Ditambahkan sumber, total tagihan minuman bir yang harus dibayar Awe mencapai Rp 2 750 000. Namun, Awe hanya memiliki uang Rp 2 juta.”Awe meminta Apho menalangi dulu sisanya, namun Apho menolak, mana ada uang saya.”ulang sumber menirukan ucapan Apho.

Mendengar hal inilah, emosi Awe meninggi dan mulai mengungkit-ungkit kebaikannya pada Apho selama ini. Hingga ahhir Awe lepas kendali dan memukul, menendang bahkan menginjak-injak Awe di lantai Akau Potong Lembu.”Anehnya, Apho diam saja. Tidak melawan sama sekali.”terang sumber.

Salah seorang kelurga Apho rupanya tidak terima dan melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Tanjungpinang Barat. Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Tanjungpinang Barat menjemput Awe.”Di kantor polisi-pun Awe sempat memukul kepala Apho dan berkata, apa kau.”terang sumber.

Hingga berita ini dimuat, Awe masih dikantor Mapolsek Tanjungpinang Barat, pihak keluarga Apho meminta agar kasus ini dilanjutkan dan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 25 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek