'
| | 1.164 kali dibaca

Ketua DPRD Lingga Himbau Anggotanya Jemput Bola

Muhamad Nizar S Sos, Ketua DPRD LIngga

Muhamad Nizar S Sos, Ketua DPRD LIngga.

Lingga, Radar Kepri-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga, Muhammad Nizar S Sos mengharapkan setiap komisi yang sudah di bentuk dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mengerjakan tugas-tugas limpahan dari anggota DPRD yang lama. Serta menampung setiap aspirasi masyarakat, siap jemput bola, kesetiap daerah untuk mendengar keluhan rakyat.
Menurut Nizar sapaan Muhamad Nizar S Sos.”Kita punya banyak tugas yang harus segera dikerjakan. Tugas ini seharusnya di kerjakan oleh anggota DPRD lama, tetapi karena pemilihan kemarin jadi ini ada sedikit kendala.”terang Nizar.
Dia juga menuturkan, selain tugas di dalam tubuh DPRD sendiri, tugas utama mereka untuk menampung aspirasi masyarakat harus lebih utama.”Karena kita ini adalah wakil rakyat, yang siap memberikan telinga untuk mendengar keluhan mereka, dan memberikan bahu untuk memikul beban mereka, serta jalan untuk mencarikan solusi dalam setiap apa yang mereka rasakan.”kata Nizar.
Nama-nama anggota DPRD di setiap komisi yang sudah dibentuk, untuk komisi I, ketua Riono, dari Nasdem, Seniy wakil ketua, dari Golkar, Neko Wesha Pawelloy sekretaris dari Nasdem plus, Zakaria anggota, dari persatuan Kesejahteraan Bangsa dan Alexander Welling anggota dari Hanura.
Untuk komisi II ketua Khairil Anwar, dari Demokrat, H. Ambok T Syamsirwan wakil ketua dari Persatuan Kesejahteraan Nangsa, Agus Norman sekretaris dari Golkar, Raja Muchsin anggota, dari Nasdem, Adina Putera anggota dari PDIP plus dan Harman anggota dari Hanura.

Untuk komisi III ketua, Norden dari Persatuan Kesejahteraan Bangsa, Sui Hiok wakil ketua, dari hanura, Said Agus Marli sekretaris, dari ZGolkar, Salmizi, anggota dari Persatuan Kesejahteraan Bangsa, Abdul Gani Atan Leman anggota dari Demokrat, dan Pokyong Kadir anggota dari partai Nasdem.
Untuk komisi I membidangi, hukum dan pemerintahan, Komisi II membidangi perekonomian pembangunan dan keuangan, untuk komisi III membidangi Kesejahteraan rakyat , termasuk di dalamnya pendidikan.”Jadi sudah jelas apa tupoksi mereka, kita harapkan semuanya bekerja dengan maksimal, demi kepentingan rakyat.”pungkas Nizar.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Okt 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek