'
| | 709 kali dibaca

Ketua DPRD Kepri Dukung Penuh Pemberantasan Narkoba

Ketua DPRD Kepri saat menerima kunjungan KaKanwil Depkumham Kepri.

Ketua DPRD Kepri saat menerima kunjungan KaKanwil Depkumham Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Perang terhadap narkoba terus ditabuh. Seluruh institusi pun berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba. Salah satunya di lembaga pemasyarakatan (lapas).

Rencananya, Dirjen Pemasyarakatan akan melakukan kunjungan ke Kepri. “Nanti pak Dirjen akan mengunjungi beberapa Lapas yang akan dijadikan percontohan sebagai Lapas bebas narkoba,” kata Kakanwil Kemenhukkam, Ohan Suryana saat bertemu ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Wakil Ketua I DPRD Rizki Faisal diruang kerjanya, Kamis (4/8).

Saat ini, pengawasan terhadap peredaran Narkoba terus ditingkatkan. Lembaganya, kata Ohan, tidak ingin kecolongan dengan masuknya barang-barang haram tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Jumaga Nadeak mendukung penuh pemberantasan narkoba dan peningkatan perbaikan lapas. Dengan pengawasan yang baik, maka peredaran narkoba dapat diminimalisir bahkan dihilangkan.

“Prinsip utamanya, adalah bagaimana memutus mata rantai peredaran narkoba,”kata Jumaga. Sebab dengan itu, setiap warga tahanan yang keluar dapat menjadi manusia yang lebih baik.

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua I Rizki. Ia melihat bahwa lembaga pemasyarakatan terus berbenah menuju lebih baik lagi. “Kami gembira dengan kondisi ini. Semoga kedepan dipertahankan terus,” harapnya.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Ketua DPRD Kepri Dukung Penuh Pemberantasan Narkoba”

  1. Hahahaha Numpang panggung ni

Komentar Anda

Radar Kepri Indek