' '
| | 1.138 kali dibaca

Ketua DPRD dan Mantan Wagub Kepri Serahkan Sapi Qurban

Kerua DPRD Kepri saat menyerahkan sapi qurban pada pengurus Mesjid.

Kerua DPRD Kepri saat menyerahkan sapi qurban pada pengurus Mesjid.

Batam,Radar Kepei-Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH menyerahkan sapi qurban di Batam atas nama pribadi dan lembaga menyerahkan seekor sapi qurban ke Masjid Amanatul Ummah, Dutamas. Secara simbolis, sapi qurban jenis limosin seberat lima ratus kilogram ini diterima langsung oleh pengurus masjid M.Ali
Kepada warga, Jumaga mengatakan bahwa makna berkurban bagi umat muslim yaitu berbagi. “Yang berkelebihan bisa membagi ke yang kekurangan,” kata Jumaga, dihalaman Masjid Amanatul Ummah, Senin (12/09).
Dengan begitu, sambungnya, momentum ini dapat digunakan untuk terus saling menjaga kebersamaan dan terus memupuk kerukunan antar umat beragama di Kepri ini.

Jumaga juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kepri yang terus memberikan masukan ke DPRD Kepri selama ini.
Sehingga, DPRD dapat terus menjalankan fungsinya membangun Kepri.

Disaat yang bersamaan, mantan Wakil Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo juga turut menyumbangkan sapi kurbannya. Soerya hadir bersama keluarga besarnya.
Pendistribusian daging kurban ini sendiri langsung diserahkan ke pengurus masjid. Daging ini selanjutnya didistribusikan kepada seluruh warga kurang mampu lewat kupon yang dikoordinir pengurus masjid.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Sep 2016. Kategory Batam, Tanjungpinang. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda