' '
| | 852 kali dibaca

Kerangka Proyek Taman Ala Distako Ternyata Ada Gunanya

Papan reklame yang roboh namun terhalang kerangka proyek taman Distako.

Papan reklame yang roboh namun terhalang kerangka proyek taman Distako.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ternyata kerangka taman bunga bercat merah terbuat dari besi ala Dinas Tata Kota Tanjungpinang ada juga manfaatnya. Kalaulah “proyek” gagal itu tak ada, dipastikan baliho Dinkes Kepri yang tumbang di jalan Raja Ali Haji, Batu 4 tepatnya di depan Sekolah Madrasyah Aliah Negeri (MAN) Tanjungpinang akan langsung mencium tanah.

Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi jalan tersebut, terlihat baliho yang bertulikan Hari HIV sedunia itu, tumbang arah kejalan. Seandainya tidak ada kerangka taman ala Distako yang menelen biay ratusan juta dari APBD itu, berkemunkinan akan ada korban jatuh ketika melintas jalan tersebut.
Ketika kawak media ini, mengabadikan gambar baliho raksasa yang tumbang tersebut, di datangi oleh seorang wanita muda mengenakan jilbab dan bertanya.”Pak, bapak dari mana, kok di foto.”tanya wanita itu. Kemudian awak media ini menjelaskan, dari media Radar Kepri. Wanita tersebutmenjelaskan.”Ini tumbangnya bukan karena angin ini pak, tiang penyangganya sudah lapuk, berkarat.”katanya.
Kemudian lanjut wanita cantik itu.”Jika terkena angin, perasaan saya tadi memang hujan. Namun angin tidak terlalu kuat. Bapak lihat tiangnya sudah keropos. Tiang ini-kan memang sudah lama. Seharusnya tiang ini sudah diganti. Tapi mengapa ya pak, tidak diganti. Apa dana perawatannya tidak ada.”heran wanita yang enggan menyebutkan namanya itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek