'
| | 274 kali dibaca

Kepsek SMAN 1 Lingga Ingatkan Pelajarnya Bahaya Pergaulan Bebas

Pelajar SMAN 01 Lingga saat mendengarkan penjelasan dari Kepsek.

Lingga, Radar Kepri-Kepala SMAN 1 Lingga kecaamatan Lingga kabupaten Lingga, Fezi Karyadi mengingatka agar anak didiknya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, serta mengetahui sanksi atau hukuman jika melanggar

Karena itu, kata Fezi.”Dalam waktu dekat kita akan adakan Sosialisasi kepada pelajar dari Dinas kesehatan (Dinkes), minggu depan tentang Narkoba,”kata dia kepada Media ini,jum’at (6/10).

Sementara itu,terkait peraturan Bupati (Perbup) Nomor 35 Tahun 2017 tentang jam wajib belajar malam hari bagi pelajar SD,SMP,SMA,SMK serta MA,Fezi mengaku hal itu sangat membantu pihak sekolah untuk mengontrol pelajar diluar jam sekolah.

Sambung Fezi,untuk saat ini belum ada laporan untuk Siswanya (SMA) yang kedapatan ditangkap Satpol PP.kalau mereka keluar. “Berarti kegiatan belajar dilakukan sampai batas jam malam, tapi kita tetap kontrol,”tuturnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek