| | 491 kali dibaca

Kepsek Harapkan Tambahan Ruang Kelas Baru

Budi Nurhamid, S.Pdi

Budi Nurhamid, S.Pdi

Natuna, Radar Kepri-Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) barbasis pesantren Nurul Jannah Kelurahan Bandarsyah Ranai, Budi Nurhamid, S.Pdi dalam Musrembanglur Kelurahan Bandarsyah yang diselenggarakan Selasa (19/01) dini hari kepada media ini di sela sela acara berharap Pemerintah Kabupaten Natuna mempriritaskan bantuan penambahan pembangunan lokal untuk meningkatkan proses belajar dan mengajar disekolah pesantren.

Lokal atau ruang belajar yang sudah ada saat sebanyak dua lokal sekarang.”Sudah tidak efektif lagi untuk menampung siswa/santri yang sudah semakin banyak saat ini.”kata Budi.

Masih kata kasek SMP berbasis pesantren ini.”Pada tahun sebelumnya sudah juga kami usulkan juga tetapi belum direalisasikan, mungkin karena Natuna mengalami defisit.”terang Budi.

Karena itu.”Untuk tahun 2016 dan 2017 ini kami berharap usulan kami ini mudah- mudahan terealisasi.”pungkas Budi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Jan 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda