' '
| | 1.332 kali dibaca

Kepala Inspektorat Gagap Dikonfirmasi Kasus Edy Sopian

Kantor Inspektorat Provinsi Kepri.

Kantor Inspektorat Provinsi Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Inspektorat Provinsi Kepri Mirza Budiawan gugup dan gagap saat di komfirmasi kasus selingkuh mantan kepala Badan Pengelolah Perbatasan Kepri Edy Sopian karena tidak memproses laporan yang di buat Siti Asniah mantan istri Edy Sopian kasubag rumah tanggga wail gubernur Kepri beberapa waktu yang lalu.

Mirza Budiawan mengatakan dengan gagap dan gugup telah memproses kasus tersebut dan menegur Edy Sopian secara lisan termasuk almarhum mantan sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriok telah melakukan mediasi.”Mereka-kan sudah cerai.” lanjut Mirza lagi.

Di sisi lain  Mirza juga mengatakan Siti Asniah tidak pernah melapor ke Inspertorat  namun saat di tanya kenapa tidak di proses sesuai aturan yang berlaku sebagai PNS atau ANS. Kembali Mirza gagap menjawab sambil celingak celinguk mencari kendaraan atau sopirnya di halaman gedung daerah usai menghadiri sertijab Kakanwil hukum dan ham Kepri, Kamis (29/12).

Selanjut kepala Inspertorat Kepri terlama Mirza Budiawan pergi menuju kendaraannya.  Sebelumnya di beritakan Siti Asniah mantan Istri kadis kelautan dan perikanan Kepri Edy Sopian mengaku kecewa berat dengan Inspektorat dan BKD pemprov Kepri tidak berani memproses pengaduaanya terkait cinta terlarang atau selingkuh suaminya dengan Tuti Ermawati wanita asal Jakarta akibatnya Siti Asniah mengaku rumah tangganya hancur cerai dengan Edy Sopian karena wanita lain.(Isza )

Ditulis Oleh Pada Kam 29 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek