' '
| | 1.897 kali dibaca

Kepala BKD Terkesan Lindungi Oknum PNS “Mesum

Jon Azwad (baju merah) oknum PNS Pemko ketika terjaring razia oleh Satpol PP

Jon Azwad (baju merah) oknum PNS Pemko ketika terjaring razia oleh Satpol PP.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Pendidikan kota Tanjungpinang, Raja Khairani terkesan melindungi perilaku, Jon Azwad, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang melakukan tindakan asusila, hingga digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang saat berduaan di kamar kos di Jl Pramuka Lorong Pulau Raja V Rt 02/Rw VI kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit bestari pada Rabu (25/02) lalu.

Hal diatas terbukti ketika Raja khairani dikonfirmasi radarkepri.com terkait dengan tindak lanjut dan sanksi apa yang akan diberikan kepada PNS “mesum” tersebut melalui pesan singkat (SMS) menyampaikan.”Hubungi Lurahnya, kita tunggu tindak lanjut Lurah. Karena pembinaan PNS di atasanya langsung.”jawab Raja Khairani melalui SMS.
Selama ini, beberapa oknum PNS yang terjaring razia asusila belum terdengar ditindak tegas oleh Badan Kepegawaian Daerah pimpinan Raja Khairani. Seharusnya BKD bertindak tegas dengan memberikan sanksi keras bagi PNS yang membuat kesalahan yang fatal. Seperti PNS yang berbuat mesum, karena seorang PNS seharusnya memperlihatkan tingkah laku yang baik terhadap masyarakat.
Penelusuran awak media ini selama kepemimpinan Raja Khairani menjabat kepala BKD kota Tanjungpinang, sudah 2 kali PNS yang melakukan tindakan asusila. Beberapa bulan lalu, Toni, seorang PNS yang berkeja di Kantor kecamatan Tanjungpinang Timur, juga pernah digerebek Satpol PP di Perumnas Sei Jang. Namun hingga saat ini, belum diketahui sanksi apa yang diberikan kepada PNS tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Kepala BKD Terkesan Lindungi Oknum PNS “Mesum”

  1. pak cik.udin

    Masalahni masalah kecik, kalau yang diangkat tu masalah pln yg sering.matikan lampu, siket2 alasannya mesen rusak ape betol tu. . .Angkatlah masalah tu

Komentar Anda