' '
| | 4.598 kali dibaca

Kepala BKD Tak Tahu Skandal “Mesum” Kadispenda Kepri

Hasbi, Kepala BKD Provinsi Kepri.

Hasbi, Kepala BKD Provinsi Kepri.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Entah “pelesiran” kemana kepala Badan Kepegawaian Derah (BKD) Provinsi Kepri, Hasbi selama ini. Sehingga dirinya tidak tahu ada dan tidak mendapat laporan adanya skandal “tali air” alias perselingkuhan yanh diduga melibatkan┬ákepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri inisial “IS”dengan Oknum Pegawai Samsat “NM”.

Hal ini diketahui setelah radarkepri.com menjumpai Hasbi, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepri.”Saya tidak tahu.”itulah kalimat yang disampaikan Hasbi saat media ini menanyakan tindakan yang telah diambil BKD Kepri terhada kasus “mesum” Is tersebut, Senin (22/03).

Padahal skandal “mesum” ini menjadi sorotan publik dan di Pemerintah Provinsi Kepri. Pasalnya, Is merupakan salah satu Pejabat penting di Pemprov dan juga adik kandung seorang Gubernur Kepri hingga sekarang belum ada tindakan atau penyelidikan oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepri.”Saya belum mengetahui informasi itu,coba aja ke kabid kedisiplinan”kata Hasbi.

Diketahui Kabid kedisplinan BKD provinsi Adalah Ferry ,saat dijumpai juga diruangan nya salah satu staff nya mengatakan sedang tidak berada dikantor,”pak Ferry nya tidak ada bang,”Ucap stanya.

Hingga berita ini dimuat belum berhasil menjumpai Ferry kabid kedisiplinan BKD provinsi yang seharusnya Hasbi juga menyelidiki dan memeriksa yang bersangkutan karena kasus tersebut mengacu kepada undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN).(akok)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek