' '
| | 3.156 kali dibaca

Kepala Bappeda Ditangkap, Bupati Anambas Gelar Rapat Mendadak

Kantor Bupati Anambas di Jl Terempa.

Kantor Bupati Anambas di Jl Terempa.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah Pengguna Anggaran (PA) di Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD), PKK dan Dekrasnada dikumpulkan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Drs H Tengku Muhtarudin, usai sholat Jumat (26/06) siang, di kantornya.

Informasi ini disampaikan sumber radarkepri.com dilapangan.”Hari ini, secara mendadak, hamper seluruh PA, Kabag, pengurus PKK dan Dekrasnada dikumpulkan Bupati.”sebut sumber radarkepri.com melalui pesan singkat, Jumat (26/06).

Sumber menduga pemanggilan mendadak ini tersebut.”Disinyalir, mungkin untuk mengantisipasi temuan PPATK yang diberitakan radarkepri.com.”terang sumber.

Ditambahkan sumber.”Kita dari kemarin, sejak Raja Ishak ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Bupati rapat dengan SKPD, mungkin suruh amankan dokumen. Ditambah lagi berita radarkepri.com tentang rekening jumbo Rp 170 Miliar itu. Geger dan heboh Anambas bang, katanya defisit, tapi kok ada rekening jumbo milik pejabat tinggi di Anambas ini.”terang sumber.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Bupati Anambas, Drs Tengku Muhtarudin guna konfirmasi dan klarifikasi terhadap dugaan mengamankan sejumlah barang bukti.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 27 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

5 Comments for “Kepala Bappeda Ditangkap, Bupati Anambas Gelar Rapat Mendadak”

  1. hantu sundi

    Tangkap ojok tengku tok. .dasar rampok

  2. Level2 raje dah skg bermain…tar lagi level2 tengku…libas semue termasuk ajudan2 sok sehat.

  3. Yeelaah, ketak kejati osah nak tanggung2 ye.yak kecik2 kenak tangkap. Pakai umpan n kail besolah bio yg beso kenak tanggkap ugok. Kl pelu pakai pukat harimau bio nyangkut semue.

  4. Makudnya anambas defisit karena uangnya dirampok….. mmg si Tengku to enak jok rampok uang kite buat kampaye tempat orang laen, tlong pak satgasus kepri di tangkap otak tukang rampok di anambas periksa dong TENGKU, SEKDA, dan Ajudannya…

  5. Makudnya anambas defisit karena uangnya dirampok….. mmg si Tengku to enak jok rampok uang kite buat kampaye tempat orang laen, tlong pak satgasus kepri di tangkap otak tukang rampok di anambas periksa dong TENGKU, SEKDA, dan Ajudannya… buat pak wakil klau hanya ngekor wak endok kah bisa jadi bupati..

Komentar Anda

Radar Kepri Indek