' '
| | 1.480 kali dibaca

Kematian Putra Mantan Cabup Lingga Masih Diselidiki Polisi

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bimtoro SH S Ik.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bimtoro SH S Ik.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Resor Tanjungpinang masih menyelidiki kasus kematian Ashrul Falah alias Rio (20) yang ditemukan meninggal di belakang bekas asrama putri Lingga, komplek Bintan Center.Tanjungpinang, Minggu (14/08). Rio yang merupakan putra Usman Taufik, mantan Cabub Lingga, dilahirkan di Batam ditemukan tertelungkup dan kaku sekitar pukul 07 00 Wib.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro SH S Ik dijumpai radarkepri.com Jumat (19/08) menegaskan.”Kasus itu masih kita selidiki, saya belum terima laporan dari Polsek Tanjungpinang Timur hasil penyelidikan. Begitu juga dengan hasil autopsi terhadap jenazah korban. Kanit reskrim Timur belum melaporkan hasil penyelidikannya.”ucap Kapolres.

Pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk menentukan sikap dan menyimpulkan proses hukum kasus tersebut.”Yang jelas, kita sedang bekerja, memanggil saksi-saksi, melakukan olaj TKP dan menunggu hasil autopsi.”jelas Kapolres.

Kemungkinan pihaknya melakukan autopsi.”Itu tergantung hasil penyelidikan dan permintaan maupun ijin  dari pihak keluarga. Kalau memang dibutuhkan, kita akan lakukan autopsi.”tegas Kapolres.

Karena untuk autopsi jenazah yang telah dikebumikan harus mendapat persetujuan pihak keluarga dan juga memerlukan biaya.”Jadi harus dikoordinasikan juga dengan pihak keluarga.”sebut Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek