' '
| | 1.106 kali dibaca

Kemacetan Akibat Sekolah Pelnus Semakin Parah

Pelnusa

Sekolah Pelnus yang menjadi biang macet di Jl Basuki Rachmat.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH diminta melalui dinas terkait untuk meninjuau ulang surat izin bangunan Sekolah Pelita Nusantara (Pelnus) di Jalan Basuki Rachmat. Karena tidak memiliki lapangan parkir bagi penjemput pelajar disekolah milik Desmon Goh tersebut. Akibatnya, pada jam tertentu, ruas jalan utama ini mengalami macet total.

Pantauan media ini dilapangan, Kamis (30/05) sekitar pukul 15 34 Wib kemacetan panjang terjadi mulai dari simpang lampu merah Pamedan hingga bengkolan toko Lalam. Bahkan menimbulkan keributan, adu mulut sesame pengendara.

Seorang lelaki berbadan tegap dan berambut cepak yang mengemudikan mobil Panther warna hijau tua memaki pengemudi lainya karena merasa jalannya terhalang.”Hoiii… minggir kau. Kupijak juga kau nanti.” teriak pengemudi panther itu dengan nada tinggi.

Tak terlihat petugas ke Polisian dan pegawai Dishub untuk mengawasi jalan utama tetrsebut hanya dua orang sekurity saja yang telihat sibuk mengatur jalan di lokasi itu.

Ketika media ini mengabadikan gambar lokasi tersebut, seorang sekurity penjaga sekolah swasta menghampiri dan menyapa awak media ini.”Ada apa mas, kok di foto. Mas dari mana.”Tanya sekurity itu. Media ini memperkenalkan diri, akhirnya sekurity tersebut hanya bisa mengucapkan terima kasih.

Tini (52) yang kebetulan di jumpai media ini dilokasi tersebut terlihat jengkel dan mengomel.”Kemana petugas yang mengawasi jalan. Sudah seperti ini macetnya, tak satu-pun petugas yang terlihat untuk mengawasi. Kemana sih…polisi-polisi itu. Jangan duduk saja di pos.”kata ibu paruh baya ini dengan kesal.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 31 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek