| | 470 kali dibaca

Kelurahan Bandarsyah Gelar Syukuran Untuk Jemaah Haji

Jemaah haji asal kelurahan Bandarsyah saat menghadiri syukuran dan silaturahmi.

Jemaah haji asal kelurahan Bandarsyah saat menghadiri syukuran dan silaturahmi.

Natuna, Radar Kepri-Kelurahan Bandarsyah Ranai Kabupaten Natuna, Kamis, (22/09) adakan syukuran silaturrahmi penyambutan kepulangan 8(delapan) jemaah Haji dan hajjah warga Kelurahan Bandarsyah yang baru pulang dari tannah suci mekah pada kloter satu (18/09) kemaren.

Dalam silaturrahmi dengan jemaah haji dan hajjah itu lurah Bandarsyah Jalani, Mengucapkan.”selamat datang kepada seluruh jemaah haji dan hajjah semoga menjadi haji dan hajjah yang Mabrur.”Ucap Jailani.

Masih Jailani menambahkan, tujuan kami pemerintah Kelurahan Bandarsyah mengadakan acara silaturrahmi dengan saudara saudara kita yang baru pulang ini. Karena jemaah kita ini baru pulang menjadi tamu Allah, semoga kita semua yang di kampung yang belum mendapat panggilan ini,  juga mendapat berkahnya dipanggil juga oleh Allah untuk naik haji atau umroh.”Terang Jailani.

Jailani juga mengatakan.”acara seperti ini akan selalu digalakan oleh kelurahan Bandarsyah untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama warga kelurahan Bandarsyah “Tambah Jai.

Satu dari 7 jemaah yang haji dan hajjah yang hadir di acara silaturrahmi tersebut,  Drs. H. Darwandi, yang diminta untuk menyampaikan kisahnya selama melaksanakan ibadah tersebut mengatakan, “Alhamdulillah mulai dari keberangkatan kami dari Natuna pada 6 Agustus 2016 kemaren sampai saat ini kembali ke Natuna kami dalam keadaan sehat walafiat, adapun mungkin kendala kendala tidak menghalangi terhadap ibadah kami. “Terang Wandi.

Mewakili 7 jemaah  lainya Wandi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kelurahan bandarsyah.”Atas atas acara syukuran penyambutan kami kami ucapkan terimasih. Ini merupakan penghargaan yang tidak terhingga bagi kami,  kami juga berharap acara ini selalu berkelanjutan hendahnya kedepan.”Harap Wandi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 23 Sep 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek