' '
| | 2.007 kali dibaca

Kejati Kepri Periksa Anggota DPRD Anambas

Julius, anggota DPRD Anambas yang diperiksa Kejati Kepri, Selasa (25/08).

Julius, anggota DPRD Anambas yang diperiksa Kejati Kepri, Selasa (25/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim Satuan Tugas Khusus Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Satgasus Kejati) terus mendalami keterlibatan pihak lain dalam dugaan korupsi korupsi master plan tujuan wisata di Dinas Pariwisata Anambas dengan potensi kerugian Negara Rp 1,096 Miliar yang telah menjerat kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Ka Bappeda) Anambas, Raja Ishak dan Dewi K.

Selasa (24/08) penyidik Kejaksaan Tinggi Kepri memeriksa dan memintai keterangan Julis terkait peran dan keterlibatannya dalam proyek total loss yang telah membuat Raja Ishak dan Dewi K mendekam dibalik jeruji besi itu.

Pemeriksaan Julius sempat molor dari jadual yang di agendakan pihak Kejaksaan Tinggi Kepri yang merencanakan pemeriksaan terhadap sekretaris Fraksi PDI-P Plus ini pada Jumat (22/08) lalu. Namun pemeriksaan dan permintaan keterangan belum bisa dilaksanakan karena transportasi dari Anambas macet.

Seorang penyidik yang tergabung dalam pemeriksaan kasus dugaan korupsi dengan tersngka Raja Ishak cs ini dikonfirmasi radarkepri.com membenarkan pemeriksaan Julius.”Sudah datang, ini lagi diperiksa.”sebut sumber menjawab konfirmasi radarkepri.com.

Julius datang memenuhi panggilan penyidik sejak pukul 10 00 Wib hingga pukul 15 00 Wib. Setelah 5 jam dimintai keterangan, Julius yang mengenakan baju batik merah lengan panjang itu akhirnya keluar dari kantor Kejati Kepri.

Terkait kemungkinan akan naiknya status anggota Badan Anggaran (banggar) DPRD Anambas ini, menurut sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan.”Belum, masih perlu dukungan alat bukti lain.”tutup sumber.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Kejati Kepri Periksa Anggota DPRD Anambas”

  1. Usut tuntas kasus korupsi sampai ke akarnya….

  2. Usut sampai tuntas sampai ke akar2nya

Komentar Anda