' '
| | 2.461 kali dibaca

Kejagung Bidik Dugaan Korupsi Rp 80 Miliar di Natuna

Kantor DPRD Natuna yang belum juga mengesahkan APBD 2016

Kantor DPRD Natuna yang sedang diusut dugaan korupsi anggotanya.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kejaksaan Agung RI sedang membidik dugaan korupsi berjamaah di DPRD Natuna. Tim ini mengusut dugaan korupsi dana aspirasi anggota DPRD Natuna periode 2009–2014 sebesar Rp 80 Miliar.

Informasi ini disampaikan sumber radarkepri.com, seorang warga Kabupaten Natuna yang dijumpai media ini di Tanjungpinang, ┬áKamis (17/03).”Sudah 3 hari tim Tipikor Kejagung di Natuna bang. Informasinya, tim ini mengusut dugaan korupsi berjamaah di DPRD Natuna.”terang sumber yang juga seorang praktisi hukum ini.

Sumber yang meminta namanya tidak ditulis ini menambahkan, tim Tipikor Kejagung mengusut dugaan korupsi yang telah menjerat dua anggota DRPR Natuna, yakni Harmain Usman dan Rusli alias Bujang Gondrong.”Dari 25 orang anggota DPRD Natuna yang mendapat dana aspirasi, hanya dua orang saja yang diproses hingga ke pengadilan. Karena itu, kasus ini menarik perhatian Kejagung dan menurunkan tim penyidiknya.”pungkas sumber.

Hingga berita ini dimuat, belum diperoleh konfirmasi resmi Puspenkum Kejagung terkait informasi tersebut diatas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda