'
| | 248 kali dibaca

Kehadiran Wapres di Lingga Dikoordinasikan Dengan Gubernur

Muhamad Ishak, kadis Kebudayaan Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Rencana Wakil Peresiden RI Jusuf Kalla buka perhelatan Tamadun Melayu Antara Bangsa di Kabupaten Lingga, November 2017 mendatang masih menunggu koordinasi dari Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Kepala Dinas kebudayaan (Disbud) Lingga Muhammad Ishak mengatakan.”Memang sebelumnya Bupati Lingga Alias Wello sangat berharap kalau Jusuff Kalla dapat membuka Tamadun Melayu di Bunda Tanah Melayu Daik Lingga, ” kata Ishak, kepada media ini. Rabu (01/11).

Dijelaskan Ishak, Secara Individu Bupati Lingga sudah menemui Wapres RI. Namun, kata Ishak pihak Provinsi dan Kabupaten harus memaparkan tentang rencana kegiatan.

“Kita harus paparkan semua. Nanti Wapres tentu menyesuaikan akan hadir kesini hari apa, ” katanya.

Dilanjutkan.”Sampai sejauh ini kita belum tau pasti tanggal berapa kepastian Wapres itu akan membuka. Kalau itu jadi, tentu yang mengundang itu Gubernur, itu kita harus Koordinasi lagi, ” kata muhammad Ishak.

Dijelaskan Ishak, secara individu Bupati Lingga sudah menemui Wapres RI. Namun, kata Ishak pihak Provinsi dan Kabupaten harus memaparkan tentang rencana kegiatan.”Kita harus paparkan semua. Nanti Wapres tentu menyesuaikan akan hadir kesini hari apa,”katanya.

Sementara itu, untuk persiapan Tamadun Melayu Antar Bangsa ini, pihaknya masih akan menggelar rapat guna mengevaluasi masing-masing bidang, sampai sejauh mana proses tersebut.

“Kalau perlengkapan, itu di dinas PU, dan bazar serta LO bagian Perizinan dan Penanaman Modal, dan pameran UKM dan Pariwisata itu Dinas Industri UKM dan tenaga kerja. Jadi kita sampai sejauh mana kerja yang dilakukan, kalau ada masalah akan kita rembuk bersama,”kata dia. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 01 Nov 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek