| | 871 kali dibaca

Kehadiran Kendaraan Perang Tarik Minat Warga Natuna

Bupati Natuna saat berfoto diatas tank milik TNI.

Bupati Natuna saat berfoto diatas tank milik TNI.

Natuna, Radar Kepri-Kamis,(28/10),  bertepatan dengan hari sumpah pemuda, sekitar pukul 15.40 Wib di ruas jalan Wan. Muhammad Benteng Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna mendadak ramai. Penyebabnya, Bupati Natuna Drs.H.Hamid Rizal, tiba tiba meminta  berhenti dan naik ke Tank perang jenis besar yang melintas di Jalan Wan. Muhammad benteng.
Hamid, dengan memakai baju Kemeja warna biru panjang langan posisi ditengah dari tiga anggota TNI beseragam terlihat dengan memakai baret hijau yang dipinjamkan seorang anggota TNI terlihat berhati hati mengambil posisi menikmati suasana masyarakat yang mengabadikan foto fotonya lagi di atas Tank tersebut.
Bukan Hamid saja yang memafaatkan kesempatan itu, para Hakim pun juga berlomba lomba memafaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto foto di samping samping Tank tersebut.
Hampir semua Hakim yang ada di Kantor  Pengadilan Ranai Natuna,  keluar neninggalkan ruangnya untuk berfoto dekat  beberapa Tank Perang  TNI  yang melintas di jalan tersebut.

Lagi lagi kesempatan itu bukan saja dimanfaatkan oleh Para Hakim,  tetapi puluhan waga juga terlihat  berbondong bondong untuk berfoto di samping depan dan belakang alat perang  TNI itu.

Dari pantauan media ini lokasi tersebut, dalam beberapa menit Tank perang itu berhenti, sempat terjdi kemacetan sekitar satu kilometer.
Karena puluhan mobil yang juga sama sama melewati jalan itu tidak bisa mendahului Tank perang jenis besar tersebut.
Tank perang yang lengkap dengan peralatan rudal tembaknya jenis besar  itu merupakan, tambahan dari puluhan  Tank Tank perang yang sudah sampai beberapa minggu ini. Yang akan digunakan dalam latihan perang pada minggu ke 3 atau ke 4 ini. (herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek