| | 821 kali dibaca

Kedatangan Kontingen Natuna Diberi Kalungan Bunga

Kontingen atlit Natuna kembali Porprov Kepri III

Kontingen atlit Natuna kembali Porprov Kepri III, minggu (19/10) dengan kapal laut KM Bukit Raya.

Natuna, Kepri Info-Seluruh atlit kontingen Kabupaten Natuna yang ikut bertanding di ajang Porprov Kepri III pada Oktober 2014 tiba di Natuna. Mengunakana tranpotasi KM Bukit Raya dari pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Kabupaten Bintan, menuju Pelabuhan Selat Lampa, Natuna. Kedatangan atlit ini yang telah dijadwalakan oleh panitia dari KONI Natuna sebelum keberangkatan kontingen pada 29 September lalu.

Pantauan media ini di Pelabuhan Selat Lampa, Natuna, Minggu (19/10) sekitar pukul 14 00 Wib. Kedatangan kontingen Kabupaten  Natuna di Pelabuhan Pertamina Selat Lampa siang itu. Para atlit langsung di apresiasi dengan pengalungan bunga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna pada atlit Pencab yang terbanyak menyumbangkan medali emas untuk Natuna tahun 2014.

Penyambutan kedatangan kontingen yang telah berjuang untuk nama baik Kabupaten Natuna, meskipun  diberikan pengalungan bunga namun terkesan dingin alias tidak terlihat satupun pejabat teras Pemda Natuna dalam penyambutan kontingen  tersebut.

Saat acara pengalungan bunga dipelabuhan tersebut tidak terlihat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna, Marka DJ S.Pd begitu juga Bupati Natuna Drs.H. Ilyas Sabli,M.Si yang sebelumnya dikabarkan akan ikut menyambut kedatangan kontingen Natuna tersebut.

Media ini mulai mendengar kabar miring di seputaran pelabuhan tersebut dari masyarakat  yang ikut menyambut kedatangan kontingen tersebut mengatakan.”Mungkin pak Bupati takut mau sambut kedatangan kontingen, karena mereka sudah berjanji pada kontingen apabila bisa menyumbangkan emas akan di pulangkan dengan pesawat. Ternyata semua kontiongen di pulangkan dengan KM Bukit Raya.”duga masyarakat di pelabuhan tersebut.

Seluruh kontingen yang baru turun di Pelabuhan Selat Lampar diangkut ke Ranai mengunakan Bus Sekolah Pemda Natuna.

Kontingen Natuna tahun ini 2014 mendapat peringkat ke 4 dari 7 Kabupaten Kota se-Kepri, dengan perolehan 29 medali emas, 22 medali perak dan 33 medali perunggu. Secara umum, perolehan emas Natuna meningkat dari Porprov tahun lalu. Dimana pada tahun lalu, Natuna  mendapat  perolehan emas 17, perak 17 dan Perunggu 17 dengan peringkat yang ke III dari  7 Kabupaten Kota se-Kepri.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Okt 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek