| | 1.408 kali dibaca

Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Plantar

Mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan api.

Mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan api.

Karimun, Radar Kepri-Kebakaran hebat melanda Pelantar Pelabuhan di Jl. A. Yani Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Rabu (11/05) sekitar jam 02.15 Wib.

Informasi yang dihimpun, pemilik pelantar pelabuhan tersebut bernama Apong, warga Tionghoa. Api menjalar dan membakar pelantar yang diatasnya terdapat bengkel bubut kapal milik Lymeng warga Tiongha dan kebakaran juga menjalar dan membakar pelantar milik A Can.

Api di duga berasal dari sebuah kapal kayu yang sedang bersandar di Pelantar pelabuhan milik Apong. Amukan si jago merah berhasil dipadamkan sekira pukul 03.30 Wib oleh 3 unit Damkar Pemkab Karimun yang dibantu warga sekitar.

Menurut keterangan anggota kepolisian resor Karimun, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun kerugian kurang lebih Rp 6.000.000.000.

Kini Polisi masih mengolah tempat kejadian kebakaran, memeriksa para saksi dan menyelidiki kasus kebakaran itu lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Mei 2016. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek