' '
| | 2.160 kali dibaca

Kebakaran di Swalayan Bintan 21 Akibat Konsleting Dispenser

kebakaran bintan 21=

Petugas pemadam kebakaran Kot Tanjungpinang sedang memadamkan kebakaran di Swalayan Bintan 21, Rabu (12/03) sekitar pukul 01 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Swalayan Pasar Raya Bintan 21 yang berada di Jalan Ir Sutami terpatnya berhadapan dengan Monring Bakery  di Suka Berenang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, di lalap si jago merah, Rabu (12/03). Asap putih membubung tinggi terlihat sekitar pukul 01 30 Wib.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar 1 jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tanjungpinang dikerahkan ke lokasi. dugaan sementaram, api berasal dari konsleting listrik. Salah seorang petugas pemadam kebakaran, di jumpai Radar Kepri usai memadamkan api mengatakan.”Api berasal dari dispenser untuk pemasak air konslet kemudian menyambar Filter AC. Karena di dalam Ac tersebut banyak gabus yang mudah terbakar, api dengan cepat merebak ketempat lain. Namun api dengan cepat berhasil kita padamkan.”sebut petugas Damkar tersebut.

Kapolres Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Patar Gunawan Aritonang S IK di konfirmasi Radar Kepri dilokasi kebakaran terkait dengan kebakaran itu, belum bisa memberi keterangan.”Dalam kejadian ini, api sudah berhasil dipadamkan. Namun masalah yang lain, besok sajalah, karena sekarang hari malam. Jadi kita belum tahu, api dari mana, dan kerugian berapa.:Jadi besok sajalah ya.”Kata Patar Gunawan.

Edi seorang (40) warga Tanjungpinang, ketika berada dilokasi kebakaran tersebut, melihat Kapolresta Tanjungpinang, turun langsung ke lokasi, di tengah malam, menyebutkan.”Sosok Patar Gunawan ini-lah yang disenagi masyarakat. Karena, apun ceritanya, dia turun kelapangan tidak mau tahu, malam atau siang.”Ucap Adi.

Kemudian lanjut Edi.”Jika seperti Patar Gunawan ini pejabat Kepri semuanya, maka masyarakat Kepri ini Umumnya Tanjungpinang, mungkin akan dekat dengan petugas. Sebagian sesosok pemimpin, yang kita lihat, mana mau jam segini turun kelokasi. Paling anggotanya saja yang turun.”Tutup Edi.

Dalam insiden kebakaran tersebut Tedy dari Intel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang, juga tanpak hadir dalam inseden kebakaran tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 12 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek