' '
| | 1.182 kali dibaca

Kawanan Rampok Berusia Remaja Gasak Toko Rezeki Jaya

Toko Rezeki Jaya yang dirampok pada Sabtu 4 April 2013 sekitar pukul 21 30 Wib.

Toko Rezeki Jaya di perumahan Pinang Hijau, Kilometer 10 Tanjungpinang yang dirampok pada Sabtu 4 April 2013 sekitar pukul 21 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sabtu (04/05) malam sekitar pukul 21 30 Wib warga Perumahan Pinang Hijau di Jl Hang Lekir, RT II RW VII, kelurahan Batu 9, kecamatan Tanjungpinang Timur digegerkan dengan aksi perampokan berdarah. Korban perampokan, Leti (29) pemilik toko Rezeki Jaya mengalami luka sayat parah pada bagian lehernya.

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, pelaku perampokan diduga masih remaja yang berumur belasan tahun. Buktinya, dari 4 orang pelaku perampokan, satu diantaranya, sekitar pukul 22 00 Wib berhasil diamankan tim buser Polresta Tanjungpinang yang bergerak cepat.”Satu tersangka sudah kita amankan, Untuk informasi lebih lanjut. Nanti saja ya.”kata Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan yang turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dilokasi perampokan, terlihat police line dan beberapa titik terlihat darah berceceran yang dilingkari kapur putih. Diduga darah yang berserakan itu milik Leti yang berusaha melawan aksi bringas kawanan rampok remaja tersebut.

Warga komplek perumahan yang mendengar jeritan Leti berhamburan keluar sehingga para pelaku berlarian. Namun salah seorang pelaku berhasil ditangkap dan diamankan petugas kepolisian yang telah mengepung lokasi perumahan tersebut.

Saat ini pelaku yang belum bisa dipublikasian identitasnya demi pengembangan lebih lanjut sudah diamankan di Mapolresta Tanjungpinang.

Terkait kerugian yang dialami korban yang saat ini masih dalam perawatan di ruang Isntalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Provinsi Kepri di kilometer 8 atas. Pihak keluarga yang menunggui belum bisa memberikan keterangan.”Kami belum tahu apa saja yang di bawa. Belum bisa hitung kerugiannya”kata seorang kerabat korban yan dijumpai media ini, Sabtu (04/05) sekitar pukul 24 00 Wib.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Polresta Tanjungpinang masih melakukan penyisiran di lokasi TKP. Karena diduga kawanan rampok remaja ini masih bersembunyi di komplek perumahan yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumah Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.”Kami diminta polisi untuk keluar komplek perumahan, karena ada informasi, para tersangka rampok lari diatas atap rumah kami.”kata Leni seorang warga Perumahan Hijau sekitar pukul 23 40 Wib.

Pihaknya berharap polisi dapat meringkus semua rampok yang membuat geger dan heboh warga perumahan Pinang Hijau ini.”Kita doakan, agar polisi dapat meringkus semua pelaku ya bang.”tambah Leni. Hingga berita ini di unggah, polisi masih menyisir dan mencari pelaku yang masih belum tertangkap.(aliasar/chendy

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda