' '
| | 4.884 kali dibaca

Kasus Tewasnya Pekerja Hotel CK, Polisi Bakal Periksa Acok

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan S Ik ketika di TKP hotel CK, Jumat (19/06) malam.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan S Ik ketika di TKP hotel CK, Jumat (19/06) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ternyata mayat lelaki yang ditemukan tewas akibat terjatuh dari lantai 4 hotel CK milik Acok di Jalan Raja Haji Fisabililah(R H F) Kilometer 8 Atas, Jum’at (19/06) warga RT/ 06 RW 04 kelurahan Sei Jang, kecamatan Bukit Bestari, kota Tanjungpinang. Lelaki bernasib naas tersebut berasal dari Medan, Provinsi Sumatera Utara (Prov Sumut) yang telah 2 tahun tinggal di Tanjungpinang sebagai kuli bangunan.
Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Reza Morandi Tarigan S Ik dikonfirmasi pewarta di lokasi kejadian, mengatakan.”Kita belum mengetahui semuanya. Kita akan periksa 8 orang rekan kerjanya sebagai saksi.”katanya.
Terkait dengan pemilik hotel tersebut, AKP Reza MT juga menjelaskan.”Terkait dengan pemilik hotel. Kita juga akan memangilnya untuk dimintai keterang.”jelas Kasat Reskrim.

Sementara kerabat korban, Herman (40) dikonfirmasi radarkepri.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan.”Korban itu keluarga saya bang, dia sudah berkeluarga dan punya anak 2 orang. Dia di tanjungpinang ini sudah sekitar 2 tahun.”papar Herman.
Pemilik Hotel CK, Acok alias Haryadi ketika hendak dikonfirmasi awak media, tidak bersedia diwawancara, Acok memilih lari ke mobilnya.”Saya tak tahu. Tanya Satuan Pengaman (Satpam) saja.”ujar Acok sambil berlalu.

Jenazah Gunawan yang tewas karena terjatuh di hotel CK milik Acok (baju belang coklat).

Jenazah Gunawan yang tewas karena terjatuh di hotel CK milik Acok (baju belang coklat).

Informasi yang diperoleh awak media ini di lapangan, dari salah seorang lelaki yang berada dilokasi hotel tersebut, mengatakan.”Jika kurang hati-hati, hotel ini sangat berbahaya. Ada hantunya.”celoteh lelaki berbadan subur, berkulit sawo matang yang enggan menyebutkan namanya.

Masih sumber yang sama.”Sebenarnya sering kejadian di hotel ini. Namun tidak pernah terungkap. Biasalah, siapa yang akan mengungkap. Link Acok itu tinggi di pusat sana. Jika level Polres tidak akan mampu menjerat Acok.”ujar sumber.
Namun sangat disayangkan, sumber tidak mau menjelaskan, kejadian apa saja sebelum kematian Gunawan alias Wawan itu.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, selain Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan S Ik yang turun kelapangan, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Agung dan Kanit Reskrim Polsek Bestari, Iptu As’Ad beserta anggota polisi lainya juga turun TKP.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Kasus Tewasnya Pekerja Hotel CK, Polisi Bakal Periksa Acok”

  1. pangeran matahari

    hantu jg kene salah.

Komentar Anda