' '
| | 1.868 kali dibaca

Kasus Penipuan Ala Rektor IPDN, Hendie Devitra Siap Dampingi Andi Cory

Hendie Devitra SH M Hum

Hendie Devitra SH M Hum

Tanjungpinang,Radar Kepri-Terungkapnya dugaan Kolusi Korupsi Nepotisme (KKN) penerimaan calon praja Intitut Pemerintahan Dalam Negeri melibatkan rektor DR Suhajar Diantoro M Si di Provinsi Kepri yang membuat Andi Cory Fatahuddin merasa tertipu. Membuat Andi Cory bertekad meneruskan ke jalur hukum kasus mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri.

Menurut Andi Cory yang menghubungi media ini pada Senin (03/11).” Persoalan ini sudah saya sampaikan ke pengacara saya, bapak Hendie Devitra SH MHum. Untuk kedepannya, silahkan berkoordinasi dengan beliau.”sebut Andi Cory.

Sementara itu, Hendie Devitra SH MHum dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat ke ponselnya, Senin (03/11) terkait kebenaran, bahwa Andi Cory telah memberikan kuasa untuk menempuh jalur hukum membenarkan ada di hubungi Andi Cory.”Ada dihubungi (untuk) konsultasi. Tapi belum (jadi pengacaranya), karena ranahnya (pidana atau perdata) belum jelas.”tulis Hendie Devitra SH MHum menjawab konfirmasi media ini.

Masih menurut Hendie, sapaan akrab Hendie Devitra SH MHum.”Persoalan ini masih di media, saya juga belum mempelajari persoalan ini secara utuh.”ujarnya.

Namun, lanjut Hendie, pada prinsipnya dirinya siap mendapampingi.”Hanya saja harus jelas dalam konteks apa.”terangnya.

Hendie menuturkan.”Dia (Andi Cory) membuka persoalan yang dialaminya di media. Apakah persoalan itu menjadi ranah hukum, perlu dipelajari lagi. Tetapi, saya akan bela.”tuturnya.

Saat ini, hampir semua pihak dan pembaca menunggu perkembangan kasus dugaan penipuan dan KKN dalam penerimaan calon praja asal Kepri ini. Bagaimana ending (akhir) dari kasus ini ? akankah berlanjut ke ranah hukum atau berakhir damai ?.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Kasus Penipuan Ala Rektor IPDN, Hendie Devitra Siap Dampingi Andi Cory”

  1. yang disogok dan menyogok harus diproses. jgn membodohi hukum!

  2. Gugup, gertak aje tu . . . .kalau die lapor. .. bukan duet die aje yg, dengan die sekali tak balek.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek