' '
| | 3.254 kali dibaca

Kasus Al Dan Denu Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Denu Faturahman dan ibunya, Anis Anorita Zaini saat mengklarifikasi.

Denu Faturahman dan ibunya, Anis Anorita Zaini saat mengklarifikasi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kasus salah paham berujung perkelahian antara Denu Faturahman (22) dengan Muhamad Alfaribi (21) telah diselesaikan dengan kekeluargaan. Kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak melanjutkan salah paham ini ke proses hukum.

Denu Faturahman didampingi ibunya, Anis Anorita Zaini dijumpai radarkepri.com disebuah kedai kopi menjelaskan kronologis peristiwa yang terjadi.

Menurut Denu.”Kejadian sebenarnya tidak seperti ini (yang disampaikan Alfarabi,red), saya tidak ada menggunakan pisau atau membawanya dan tidak ada penikaman menggunakan apapun.”terangnya.

Permasalahan ini bermula, menurut Denu bermula saat dirinya di hubungi M Alfaribi melalui aplikasi line.”Dia menanyakan dimana geng ?. Saya menjawab dijalan, dan kenapa ?. Dia balas bisa kita jumpa ? saya bilang bisa dan dimana ?.Dia menyuruh saya ke rimba jaya dan menyuruh mambawa orang ramai ramai. Dan setelah di lokasi pertemuan saya berjumpa dengan dia dan dia memanggil saya dan mengajak untuk berkelahi sehingga perkelahian tersebut di lerai.”bebernya.

Ketika Deni mau pergi.”Teman Alfarabi yang bernama jovi memukul saya saat saya dalam mobil kaca mobil saya terbuka dan tangan nya masuk kedalam memukul saya dan saya tetap pergi.”terang Denu.
Pihaknua menegaskan.”Saya kesana hanya berempay dengan teman saya, sedangkan Alfarabi bersama belasan orang yang ternyata telah berada di lokasi dengan bersembunyi.”jelasnya.
Sebenarnya, lanjut Denu.”Saya menceritakan kronologis kejadian ini hanya untuk menyampaikan kejadian sebenarnya dan kami pun sudah berdamai dengan di tanda tangin materai. Kami tidak ingin berita ini menjadi salah paham atau salah menilai dari kejadian ini.”kata Denu.
Anis Anorita Zaini berharap.”Semoga dari klarifikasi saya dan teman teman, maupun pihak lain tidak salah paham. Semoga ini menjadi pelajaran bagi anak anak kita semua.”ucap Anis Anorita Zaini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek