' '
| | 1.077 kali dibaca

Kasi Intel Kejari Tpi Dipromosikan Jabat Kasitut Kejati Kalteng

Kajari Tanjungpinang saat  melantik Kasi Intel yang baru.

Kajari Tanjungpinang saat melantik Kasi Intel yang baru.

Tanjungpinang ,Radar Kepri – Acara Pelantikan dan Serah terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala seksi Inteligen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang (Tpi) dari Muhamad Rasyid SH kepada A.M. Arief. SH Kamis (14/04) dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi SH MH.

Sebelumnya A.M. Arief menduduki Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Pangkal Pinang (Bangka Belitung). Sedangkan Muhammad Rasyid akan menepati jabatan baru menjadi Kepala Seksi Penuntun pada Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, di Palangkaraya.

Dalam sambutannya Herry Pribadi mengatakan Mutasi Jabatan merupakan hal biasa dalam tugas, tidak ada yang menjadi hal aneh dalam menjenjang karir. Kepada Rasyid, Herry sangat berterimakasih karna sudah membantu di Kejari dengan Kinerja yang memuaskan dan ditempat yang baru semoga bisa lebih baik lagi.

“Dengan kinerja yang memuaskan saya sangat berterimah kasih sekali kepada Rasyid,semoga ditempat yang baru Rasyid bisa lebih baik lagi,”Ucap Herry.(akok)

Kemudian untuk Arif selamat datang di Kejari Tanjungpinang semoga bisa menjalani tugas dengan baik dan bisa melakukan serta melanjutkan yang telah dilakukan oleh Rasyid selama diKejari Tanjungpinang.

“Kasi intel yang baru di lantik saya harap mampu melakukan dan melanjutkan apa yang sudah di buat kasi Intel yang lama,” tuturnya.

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda