' '
| | 1.126 kali dibaca

Kasat Narkoba Benarkan Penangkapan di Belakang BP

AKP Abdul Rahman, Kasar Narkoba Polresta Tanjungpinang.

AKP Abdul Rahman, Kasar Narkoba Polresta Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekitar tiga jam setelah di unggah radarkepri.com terkait dengan penangkapan lima orang yang diduga bandar dan pengguna narkoba, yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang beberapa hari lalu dirumah kos komplek Bintan Plaza. Akhirnya Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang menjawab konfirmasi awak media ini melalui Pesan Singkat. Selasa (20/01) malam.

Berikut jawaban AKP Abdur Rahman melalui pesan singkat SMS.”Ya benar ada penangkapan, tanggal 7/01/15. TKP-nya di Jl Bintan sama di belakang BP. Untuk yang diamankan, ada 5 orang, 2 perempuan dan 3 laki, Namun yang ditetapkan sebagai tersangka, ada 4 orang, 1 perempuan dan 3 laki, berdasarkan hasil pemeriksaan.trims.”tulis AKP Abdur Rahman.

Kemudian, ketika ditanya apa saja Barang Bukti (BB)-nya dan berapa banyak BB tersebut, AKP Abdur Rahman, menyampaikan.”Barang Bukti (BB)-nya, jenis Sabu-Sabu lebih kurang seberat 2,3 gram.”tutup Kasat Narkoba yang masih muda itu.

Informasi yang diterima oleh Radar Kepri.com dari sumber yang tidak mau namanya ditulis, mengatakan.”Narkoba ini sekarang bebas dijual seperti jual kacang goreng bang. Lihat saja di Cafe-cafe. Seperti di Night club dan Café Konco, serta Cosmos.”bisik sumber.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 20 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek