' '
| | 2.940 kali dibaca

Karyawan Wisma Pesona Dilaporkan ke Polisi

Foto : Ilustrasi perselingkuhan.

Foto : Ilustrasi perselingkuhan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sudah 4 bulan belakangan ini Nf (28) mendengar kabar istrinya, Db sering keluar rumah, pergi diam-diam dan berduan bersama AT. Warga Jl Kuantan, Tanjungpinang ini, akhirnya mendapati istrinya sedang berduaan dalam mobil AT saat akan pulang kerumahnya diantar AT setelah tak pulang hampir seharian.

Terungkapnya dugaan selingkuh ini bermula pada Rabu (04/11) sekitar pukul 05 00 Wib, saat itu Nf mengantarkan tamu ke wisma Pesona tempat ayah dan istrinya bekerja. Ditempat itu juga AT bekerja.”Be (babe, red). Nd (panggilan AT, red) tidur ya.”tanya Nf pada mertuanya.”Nggak, pulang kerumah dia, mungkin pergi memancing.”jawab mertuanya.

Nf curiga dan menduga AT sedang jalan bersama istrinya, Nf kemudian mengecek kerumah, ternyata Db tidak ada dirumah. Kemudian Nf bersama mertuanya sepakat bersembunyi menunggu istrinya pulang.

Setelah menunggu beberapa lama, sekitar pukul 07 30 Wib, sebuah mobil sedan melintas menuju rumah, yang diketahui mobil milik AT. Selanjutnya Nf mencegat mobil itu, dan dari luar terlihat AT bersama Db didalam mobil tersebut. Melihat hal itu, Nf bersama mertuanya serta warga lainnya menangkap AT dan Db kemudian diserahkan ke kantor polisi. Nf-pun kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Tanjungpinang dengan dugaan perzinahan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda