' '
| | 6.411 kali dibaca

Karyawan Toko Alum Tewas Tertimpa Kaca

Inilah lokasi toko kaca Sumber Aluminium yang makan korban. Selasa (06/10) pukul 20 00 Wib.

Inilah lokasi toko kaca Sumber Aluminium yang makan korban. Selasa (06/10) pukul 20 00 Wib.

Tanjungpinang, RadarKepri-Budi (32) seorang karyawan toko kaca aluminium Sinar Alum di Jalan Gatot Subrotot Subroto batu 5 bawah tepatnya depan Panti Pijat Mutiara tewas tertimpa pecahan kaca yang runtuh dari kerangkanya, Selasa (06/10) sekitar pukul 20 00 Wib. Sedangkan Bungaran Silalahi (34), rekannya mengalami luka para dan saat ini mendapat perawatan medis di RSUP Kepri.

Seorang perawat di RSU P dijumpai radarkepri.com usai insiden membenarkan,”Benar bang ada dua orang kecelakaan kerja di batu lima bawah yang dibawa kesni.”Katanya. Sementara korban meninggal bernama Budi, informasinya warga jalan Pantai Impian. Saat ini jenazah Budi diruang jenazah RSUP.

Bungaran Silalahi (34) warga batu 6 Kijang Lama, kini Bungaran Silalahi dirawat diruangan operasi.”Karena otot tangan sebelah kananya nyaris putus. Kalau bahasa medisnya (Skin glock).”Terang Perawat tersebut kepada media ini usai kejadian di RSU P.

Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kristian Parluhutan Siagian S Ik M Si dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Reza Morandy Tarigan S Ik, melalui Black Beryy Mesenger (BBM) membenarkan.”Ada, tapi ini masih kita periksa-periksa. Truk sudah diamankan, Masih didata sama kita.”tulis AKP Reza Moorandy Tarigan.

Pantauan radarkepri.com di tempat kejadian perkara (TKP) masih terlihat paket kaca yang diduga menimpa kedua korban, pecahan kaca masih berserakan di halaman toko tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek