| | 958 kali dibaca

Karimun Juara Umum Jambore Kader Posyandu 2013

Kader Posyandu Karimun yang

Kader Posyandu Karimun yang berhasil meraih juara jambore Posyandu 2013. (foto by jantua dolok saribu,radarkepri.com).

Karimun, Radar Kepri-Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun kembali meraih juara umum pada acara Jambore Kader Posyandu  yang diadakan di Tanjungpinang beberapa hari yang lalu. Prestasi gemilang ini tentu saja membuat Kabupaten Karimun kembali merasa bangga.

Sensissiana, Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Balai Karimun menerangkan, kegiatan yang dilakukan selama lebih kurang dua hari di Tanjungpinang ini betul-betul di optimalkan.”Sebab Kabupaten Karimun bukan hanya tahun ini yang suksese menjadi juara umum. Namun pada tahun-tahun sebelumnya, Kabupaten Karimun pernah meraih juara yang sama. Seperti pada tahun 2007 dan, 2011 yang lalu.”je;as Sensissiana.

Ditambahkan.”Untuk persiapan acara lomba ini memang sudah disiapkan berkisar dua bulan sebelum acara lomba dimulai, agar lebih optimal. Untuk peserta sendiri, kami utus sebanyak 10 orang yang terdiri dari peserta tetap sebanyak 8 orang dan 2 orang sebagai pendamping. Dari PKK dan dinas kesehatan sendiri, agar bisa meraih juara umum, seperti tahun-tahun sebelumnya, yang dilaksanakan dua tahun sekali.”tutur Sensissiana.

Tambah Sensissiana, kegiatan lomba yang dilakukan sebanyak 7 kategori,  4 jenis perlombaan unggul meraih juara 1 seperti cerdas cermat, penyuluhan, simulasi lima meja, dan antraksi peragaaan busana sedangkan jenis lomba yang lainnya aku Sensisiana seperti halnya lomba stand pameran, lomba masakan balita dan lomba yel-yel, hanya bisa meraih jurara 2, 3 dan harapan 1, namun wanita energik ini mengaku sudah merasa bangga dengan apa yang mereka raih di tahun 2013 ini, dan tetap berharap masyarakat terus mendukung apa yang mereka lalukan, sebab itu semua semata-mata untuk masyarakat Kabupaten Karimun.”Memamg tidak semuanya sih kami mendapatkan juara pertama, namun dengan pengumumam juara umum yang ke tiga kali ini, kami sudah cukup bangga, semoga ke depan menjadi lebih baik lagi, dan tetap kami tingkatkan pelayanan untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Karimun.”Pungkas Sensissiana tersenyum simpul.(jds)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Des 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek