'
| | 1.114 kali dibaca

Kapten R Ambarita Sebut Terdakwa Gembot Kibus Narkoba

Kapten R Ambarita ketika memaki-maki terdakwa Gembot yang ditudingnya sebagai kibus sehingga Ambarita harus mendekam 3 bulan di penjara.

Kapten R Ambarita (tengah) ketika memaki-maki terdakwa Gembot yang ditudingnya sebagai kibus sehingga Ambarita harus mendekam 3 bulan di penjara.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapten R Ambarita tak kuasa menahan luapan emosi pada terdakwa Suryadi alias Gembot, sumpah serapah dan makian diucapkan Ambarita usai terdakwa  Gembot menjalani persidangan, Ambarita menuding Gembot “kibus” alias kaki busuk dalam beberapa kasus narkoba, termasuk yang menjerat dirinya.

Menurut Ambarita, gara-gara Gembot-lah dirinya harus mendekam dibalik jeruji besi selama 3 bulan.”Kibus dia ni bang, banyak korban kibusnya, biadab sekali dia ni. Mungkin mamaknya-pun biadab ni.”kata Ambarita di luar sel PN Tanjungpinang, Selasa (03/03).

Seorang tahanan PN Tanjungpinang menimpali.”Mungkin karena duit bang.”celutuk tahanan tersebut.”Aduh bang, sampai dimana lah itu.”timpal Ambarita.

Masih kata Ambarita.”Hebat kali dia (Gembot) ini, Kapten saja bisa digitukan (dimasukkan,red) ke penjara, apa lagi preman, bah..”kesal Ambarita yang mengenakan seragam dinas TNI-AD tersebut.

Beruntung ada beberapa istri terdakwa yang ditahan mencairkan suasana dan meminta Ambarita sabar dan memutar lagu “Sakitnya tu Disini” sehingga suasana yang mulai memanas menjadi cair. Namun tetap saja Ambarita terlihat kesal dan menunjuk Gembot yang mengenakan baju kemeja warna biru.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek