'
| | 1.624 kali dibaca

Kapolsek Siantan Benarkan Penangkapan di Hotel Hello Kity Anambas

AKP Indra Jaya

Kapolsek Siantan, AKP Indra Jaya

Terempa, Radar Kepri-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Siantan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Indra Jaya membenarkan penangkapan diruang KTV karoke yang ada di hotel Hello Kity, Terempa. Pihaknya belum meng-ekpos kasus penangkapan narkoba itu ke publik,  karena masih mengejar tersangka lain.

Dikonfirmasi radarkepri.com, Minggu (14/12) melalui pesan singkat ke ponselnya, AKP Indra Jaya menuliskan.”Ada (penangkapan itu,red) pak. Dan, maaf saya sekarang sedang di Ranai (ibu kota Kabupaten Natuna, red) baru sampai dengan KM Bukit Raya. Ada kegiatan serah terima Wakapolres Natuna.”tulis Indra Jaya menjawab konfirmasi media ini, Minggu (14/12) pukul 21 55 Wib.

Ketika media ini menanyakan, berapa orang jumlah tersangka yang telah di tetapkan dan barang bukti (BB) yang diamankan apa saja. AKP Indra Jaya menjawab.”Belum bisa kita ekspos, karena masih mengejar tersangka lain.”tutupnya.

Hal ini sekaligus menepis keragu-raguan masyarakat atas beragam informasi tentang penangkapan di hotel plul karoke yang disebut-sebut milik Dharmaputra, ajudan Bupati Anambas, Drs Tengku Muhtardin.

Sumber media ini menambahkan.”Penangkapan terjadi pada Selasa (09/12) sekitar pukul 02 00 Wib di salah satu KTV di hotel Hello Kity. Bukan Rn saja bang, ada Je juga yang ditangkap subuh itu.”sebut sumber.

Masih sumber yang sama, Rn dan Je merupakan Pegawai Tak Tetap (PTT) dibagian humas dan protokoler Sekretaria Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Des 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Kapolsek Siantan Benarkan Penangkapan di Hotel Hello Kity Anambas”

  1. tetati kenapa lambat mengexpos berita tersebut apekah takut krn punye ajudan orang no 1 dianambas….tak usah ragu2 lagi pak. biar jelas dan terang benderang.. hukum jangan tajam dibawah tumpul diatas

Komentar Anda

Radar Kepri Indek