' '
| | 959 kali dibaca

Kapolresta Buka Program Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Kapolres lepas konvoi pesrta gerakan nasional pelopor keselamatan berlalu lintas di Ocean Corner, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (26/01)

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan Aritonang S IK, lepas konvoi peserta gerakan nasional pelopor keselamatan berlalu lintas di Ocean Corner, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (26/01).(foto by aliasar,radarkepri.com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapolresta Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Patar Gunawan Aritonang S Ik membuka program gerakan nasional pelopor keselamatan berlalu lintas di Ocean Corner, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (26/01). Mengundang komunitas otomotif yang ada di kota Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang menyampaikan pesan Gubernur Kepri H Muhamad Sani melalui dua pantun .”Tanjungpinang kota Gurindam, di lengkapi lagi negeri pantun. Dengan salam pembuka kata, jika salah mohon di ampun. Orang Aceh mengikat kawat, kain sutra di tenun sudah, Jika SIM sudah dibuat keselamatan di jalan raya mesti di permudah.”demikian pantun yang dititipkan HM Sani.

Dalam acara tersebut terlihat hadir Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang H Syahrul Spd dan SKPD kota Tanjungpinan termasuk Kadis Hubkominfo kota Tanjungpinang, Drs Wan Samsi MT. Selain itu, Gerakan Nasional pelopor keselamatan berlalu lintas itu juga di hadiri tokoh adat dan agama yang ada di kota Tanjugpinang.

Foto bersama

Foto bersama Kapolresta Tanjungpinang dan Wawako bersama unsur muspida dalam acara gerakan nasional pelopor keselamatan berlalu lintas, Minggu (26/01). (foto by aliasar, radarkepri,com).

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Ajun Komisaris Plisi (AKP) Dandung PW SH S Ik dijumpai Radar Kepri di sela-sela acara tersebut, mengatakan.”Acara ini gawai Kapolres dan bukan di Tanjungpinang saja. Acara ini dicanangkan seluruh Indonesia.”Katanya.

Kemudian lanjut Dandung.”Dalam acara ini kita juga mengundang seluruh komponen Otomotif yang ada dikota Tanjungpinang. Mulai dari kelompok Bintan Jip Club (BJC), sedan serta perkumpulan motor besar Harley Davidson, semua kita undang.”terang Kasat Lantas.

Sebelum melakukan konvoi dalam kota hingga Bintan Centre, seluruh ketua kelompok Otomotif tersebut masing-masing disematkan pin oleh Jajaran Kapolres, Wawako serta Dishubkomimfo.

Konvoi dilepas oleh Wakil Walikota dan Kapolresta Tanjungpinang ditandai pelepasan balon ke udara di iringi bunyi sirene.

Polisi cilik

Polisi cilik ikut berpartispasi dalam gerakan nasional pelopor keselamatan berlalu lintas, Minggu (26/01). (foto by aliasar,radarkepri.com)

Kadishubkominfo kota Tanjungpinang, Drs H Wan Samsi MT di konfirmasi Radar Kepri, terkait minimnya rambu-rambu jalan raya di sejumlah titik dalam kota Tanjungpinang sehingga sering terjadi kecelakaan, mengatakan.”Kita tetap akan pasang rambu-rambu di semua titik. Namun pekerjaanya itu bertahap, kerja itu-kan tidak semudah membalikan telapak tangan. Jadi, kita bekerja itu ada tahapanya.”pungkasnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 26 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda