| | 2.530 kali dibaca

Kapolres Tanjungpinang Resmi Diganti

Upacara serah terima jabatan Kapolres Tanjungpinang dipimpin Kapolda Kepri di Batam.

Upacara serah terima jabatan Kapolres Tanjungpinang dipimpin Kapolda Kepri di Batam.

 

Batam, Radar Kepri-Polres Tanjungpinang resmi dipimpin AKBP Joko Bintoro SH S Ik setelah digelarnya Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Tanjungpinang di Lobby utama Polda Kepri, Kamis (11/8/2016) pukul 08.00 Wib.

Upacara dipimpin langsung Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dan dihadiri Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah,m MH , Para pejabat utama polda kepri, Ketua Bhayangkari daerah beserta pengurus Bhayangkari daerah kepulauan riau,Ketua cabang beserta pengurus cabang bhayangkari, Para perwira, Bintara dan PNS.

Kapolres Tanjungpinang saat ini dijabat oleh AKBP Joko Bintoro, SH., S.ik menggantikan AKBP Kristian Parluhutan Siagian, S.ik., M.Si

Kapolda Kepri mengungkapkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

Kapolda Kepri memberikan penghargaan yang tulus dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala pengorbanan dan loyalitas untuk AKBP Kristian Parluhutan Siagian, S.ik., M.Si karena pada masa jabatan beliau telah menjaga wilayah Tanjungpinang tetap aman, serta ucapan terimakasih untuk ibu Miranda Kristian karena dukungan dan pengabdiannya dalam mengelola organisasi Bhayangkari daerah Kepri dan khususnya telah memberi motivasi untuk suami mengabdi pada Negara.

Selanjutnya Kapolda Kepri memberikan selamat atas jabatan baru sebagai Kapolres Tanjungpinang kepada AKBP Joko Bintoro, SH., S.ik beserta istri ibu Novita Joko untuk selalu mendukung kerja suami. Harapan Kapolda Kepri agar amanah yang telah diberikan dapat dipelihara dan dijaga untuk bersama-sama berkomitmen guna membentuk team work yang solid dan kerja sama yang baik dalam membangun Polda Kepri ini.

AKBP Joko Bintoro, SH., S.ik diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kepri dan menurut informasi dari Bidhumas Polda Kepri, AKBP Kristian Parluhutan Siagian, S.ik., M.Si mutasi jabatan Mabes Polri sebagai Kanit II Bagresmob Ro Bin Opsnal Bareskrim Polri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Agu 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek