' '
| | 813 kali dibaca

Kapolres Pimpin Gelar Apel Pengamanan Jelang 212

AKBP Joko Bintoro SH SIk, Kapolres Tanjungpiang.

AKBP Joko Bintoro SH SIk, Kapolres Tanjungpiang.

Tanjungpinang. Radar Kepri.  Polres Tanjungpinang gelar apel siaga pengamanan menjelang unjuk rasa 2/12 terkait dugaan penistaaan agama Ahok di Jakarta.

Apel gelar pasukan di ikuti dari unsur TNI dan Polri, OKP dan ormas di laksanakan di halaman Polres Tanjungpinang, Selasa,(29/11) Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro meminta semua peserta apel jika ada unjuk rasa di laksanakan dengan tertib sesuai aturan yang berlaku sedangkan dari aparat di minta bertugas dengan humanis serta hindari kekerasan

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan oleh polres Tanjungpinang bertujuan untuk memeriksa kesiapan personil dan peralatan yang di gunakan petugas lanjut Kapolres.

Hingga saat ini polres belum menerima pemberitahuan unjuk rasa di Tanjungpinang ataupun kegiatan lainnya terkait tgl 02/11 namun patroli dan kantibmas dari babinkantibmas di tingkatkan untuk mengantisipasi kriminalitas.

Tanjungpinang saat ini masih kondusif tgl 02/11 akan di adakan istighosa di masjid raya Dompak di pimpin langsung gubernur Kepri Nurdin Basirun sedangkan di tempat yang lain menurut informasi belum ada, kata Kapolres AKBP Joko. ( isza)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek