'
| | 1.281 kali dibaca

Kapolres Natuna Gelar Kungker ke Anambas

AKBP Amazona, Kapolres Natuna

AKBP Amazona, Kapolres Natuna ketika kunjungan kerja ke Anambas.

Terempa, Radar Kepri-AKBP Amazon yang kini menjabat sebagai Kapolres Natuna menggantikan AKBP Anton Setiawan menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Kunker di lakukan AKBP Amzon juga untuk untuk memperkenalkan diri kepada Polsek yang berada di Anambas.

AKBP Amazon datang untuk melihat keadaan Polsek yang berada di pulau terluar dan memperkenalkan diri pada anggotanya yang bertugas di luar Natuna.
AKBP Amazon yang pernah menjabat sebagai Direktorat Kriminal Khusus di Polda Kepri (Reskrimsus) kini tiba di Anambas untuk mengecek lokasi pembangunan Polsek yang berada di Siantan Timur Desa Nyamuk yang pernah di rencanakan oleh mantan Kapolda Brigjen Yotje Mende rencana pembangunan Kapolres di Kabupaten Maritim ini.”Saya-kan Kapolres baru, jadi saya harus mengenal keadaan Anambas dan rencana saya akan mengecek pembangunan Polsek yang ada di Nyamuk. Apa lagi dengan keadaan tranportasinya yang jauh yang tidak terkendali melewati laut luas untuk sampai ke Anambas.”jelasnya di depan awak media
Amazon menambahkan, selain meninjau pembangunan Polsek yang berada di Siantan Timur, Amazon juga akan mengunjungi Polsek yang berada di Palmatak dan di Jemaja untuk meninjau letak geografis Anambas yang di kelilingi oleh lautan untuk mencapai ke Anambas.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Okt 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda