'
| | 1.836 kali dibaca

Kapolres Lingga Klaim Pileg di Wilayahnya Aman dan Terkendali

12-11april14 lingga kapolres lingga akbp puji santosa saat menjau ke sejumlah tps di lingga

Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa saat menjau ke sejumlah TPS dalam pileg di Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa,  meninjau secara langsung jalannya Pemilu Legislatif 2014. Dari hasil pantauannya ke sejumlah TPS, Kapolres memastikan proses pemilihan berjalan aman dan terkendali.

Menurut Kapolres Lingga.”Situasi pileg tahun 2014  di Lingga terbilang tertib, aman dan lancar.”kata Puji usai melakukan peninjauan ke sejumlah TPS di Kecamatan Singkep, Rabu (090/4).lalu
Sementara AKP Karyono,  Kepala Rencana dan Pengendalian Operasi dan Pengamanan (Karendal )Pemilu Legislatif 2014 menyampaikan menyampaikan hal yang sama.
Karyono menambahkan, dirinya saat pencoblosan memantau proses pemilihan di Lapas Dabo Singkep. Di sana, kata dia, ada sebanyak 16 narapidana yang mimiliki hak suara dan memegang formulir A 5. Kondisi Lingga yang berlangsung aman dan kondusif, sesuai dengan harapan Kapolres Lingga dan jajarannya.”Dalam pengamanan maupun pendistribusian surat suara, selalu ada anggota Polri yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan.”ungkapnya.
Karyono mengatakan, Polri bersikap netral dalam perpolitikan.”Namun, tanggung jawab berlangsungnya kesuksesan pemilu juga menjadi tugas dan tanggungjawab kepolisian.”ujarnnya (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Apr 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda