'
| | 1.199 kali dibaca

Kapolres Lingga Bagikan 300 Kes Minuman Ringan Pada Buruh

Kapolres Lingga, AKBP. Puji Santosa SH memberikan minuman kaleng.=

Kapolres Lingga, AKBP. Puji Santosa SH memberikan minuman kaleng pada buruh di pelabuhan Jagoh, Rabu 31 Juli 2013. (foto by muslim tambunan, radarkepri.com)

Lingga, Radar Kepri-Polres Lingga berikan bantuan pada masyarakat Jagoh, khususnya pekerja buruh dan pemilik angkutan laut jurusan Jagoh-Tanjung Buton, Daeklingga. Dan juga ojek yang biasa mangkal di Jagoh juga mendapatkan bantuan untuk lebaran berupa 1 kes per-orang minuman ringan, Rabu (31/7)
Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa, mengatakan bantuan yang di berikan hanya sekedar mengingat suasana lebaran.”Polisi adalah mitra masyarakat, kita berharapkan masyarakat yang bekerja di sekitar pelabuhan Jagoh atau Dabosingkep dapat saling menjaga ketertiban yang bertujuan dapat terpeliharanya pelabuhan yang aman dan kondusif.”kata Kapolres.
Dijelaskan Kapolres, bantuan yang di salurkan berupa air kaleng lebih kurang 300 Kes. Salah  seorang buruh di Jagoh, Madi mengatakan.”Sangat berterima kasih pada Pak Kapolres Lingga yang sengaja turun ke pelabuhan Jagoh menyerahkan bantuan tersebut. Sejak berdirinnya Polres Lingga, baru kali ini Kapolres memberikan bantuan pada orang kecil seperti kami ini bang.”ujar Madi terharu.
Usai Kapolres memberikan bantuan di pelabuhan Jagoh, Kapolres dan pejabat lainnya seperti Kabag OPS Kompol Harnizul dan Kapolsek Singkep Barat AKP Panji Irawan, Kasat Samapta AKP Rusdi Antoro. Lansung meluncur ke pelabuhan Dabosingkep untuk memberikan bantuan yang sama pada buruh pelabuhan yang berada di pelabuhan Dabosingkep. Selain buruh penarik becak barang yang kebetulan mangkal di pelabuhan juga mendapat bingkisan dari Kapolres Lingga.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Jul 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda