'
| | 944 kali dibaca

Kapolres Gelar Coffee Morning Dengan Tokoh Lintas Agama

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu ketika menggelar coffe morning dengan tokoh lintas agama, Selasa (28/07).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu ketika menggelar coffe morning dengan tokoh lintas agama, Selasa (28/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka menjaga situasi ketertiban di Masyarakat (Kantibmas) agar tetap kondusif dan aman. Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Plisi (AKBP) M Dwita Kumu W menggelar Coffee Morning dan Silahturahmi dengan tokoh, lintas Agama di Pondok Santai, Jl R H Fisabilillah Batu 7 Tanjungpinang (28/07).

Dalam acara tersebut Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W S Ik menyampaikan.”Acara ini murni untuk mempererat hubungan silahturahmi, tidak ada pengaruh di daerah lain maupun dalam kota Tanjungpinang.’katanya.

Kemudian, lanjut M Dwita Kumu W S Ik.”Pertemuan ini semata-mata mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan toko agama serta masyarakat kota Tanjungpinang umumnya..”teeangnya.

Kapolres Berharap.”Dengan pertemuan seperti ini sering kita lakukan, agar kota Tanjungpinang ini tetap aman dan kondusif. Jikia ada masalah-masalah di tengah masyarakat, silahkan koordinasi dengan pihak kepolisian umumnya Polres Tanjungpinang.’himbau Kapolres.

Acara cofee morning tersebut juga di hadiri Wawako Tanjungpinang, H Syahrul S Pd serta SKPD lainya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek