'
| | 1.118 kali dibaca

Kapolda Kepri Tinjau Persiapan Polres Lingga Hadapi Pemilu

Kapolda Kepri ketika menggelar kunjungan kerja di Mapolres Lingga dalam rangka pengamanan pemilu.=

Kapolda Kepri ketika menggelar kunjungan kerja di Mapolres Lingga dalam rangka pengamanan pemilu, Senin (1003)

Lingga, Radar Kepri-Kapolda Kepri Brigjen (Pol) Drs Endjang Sudradjat menggelar kunjungan  kerja ke Mapolres Lingga untuk apel gelar pasukan Satgas Pengamanan pemilu 2014. Kapolda di dampingi Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono, Dir Lantas Polda Kepri Kombes (Pol) Tantan Sulistyana dan beberapa pejabat tinggi lainnya di Polda Kepri,  Senin (10/03), Kunjungan Kapolda Kepri  disambut Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa bersama perwira dan korps Bhayangkara lainya.

Kunjungan Kapolda Kepri ke Lingga melihat langsung persiapan Polres Lingga terkait Pengamana Pemilu yang akan berlangsung 9 April 2015 yang akan datang. Dalam upacara yang berlangsung, Kapolda langsung menanyakan masing masing satgas yang terbagi dari 4 bagian, dan juga mempertanyakan personil polri yang di tugaskan di setiap TPS yang sudah di tunjuk.
Polri adalah pengaman terdepan pemilu”Kita mengharapkan pemilu ini dalam keadaan aman tertib dan terkendali,  Personel Polri dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penegak Hukum di masyarakat. Serta sebagai sarana evaluasi terhadap program kegiatan yang sedang, ataupun yang telah dilaksanakan. Dan sebagai acuan pelaksanaan Kepolisian ke depan untuk menjadi lebih baik. Semoga tugas yang di berikan negara kepada kita dapat kita jalankan dengan baik.”pesan Kapolda Kepri.
Dalam hal tersebut disampaikan, Polri sebagai salah satu institusi pelayan publik di tuntut mampu mewujudkan target pencapaian semua program Grand Strategi secara optimal. Yang akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Polri. Serta dalam waktu dekat ini sangat mengharapkan Polri dapat menciptakan iklim yang kondusif dalam mewujudkan kondisi yang aman, tertib dan kondusif, pada saat menjelang ataupun sesudah pelaksanaan Pemilu tahun 2014.

Kapolda juga menyampaikan, bahwa hal tersebut sesuai dengan 12 Program Prioritas Polri yang dibuat oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sutarman. Salah satunya adalah penguatan Integritas seluruh Personel Polri dalam menjalankan Tupoksi, Transparan dan Akuntabel untuk mencegah praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN ).
Dalam kesempatan kunjungan tersebut Dir Lantas Polda Kepri menyempatkan diri memberikan pengarahan terkait lalu lintas dan pengamanan. Menurutnya Lantas lebih banyak di lapangan dan selalu bersama masyarakat maka sangat di perlukan, dapat menciptakan iklim yang kondusif dalam mewujudkan kondisi yang aman,(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Mar 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek