'
| | 1.156 kali dibaca

Kapolda Kepri Akan Pecat Anggotanya Yang Terlibat Narkoba

Kapolda Kepri saat meletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna di Mapolres Bintan.

Kapolda Kepri saat meletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna di Mapolres Bintan.

 

Bintan, Radar Kepri-Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH akan menindak tegas anggotanya yang terlibat narkoba. Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) menanti anggotanya yang terlibat narkoba.

Penegasan disampaikan Kapolda Kepri saat melakukan kunjungan kerja ke Bintan yang didampingi Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH dan Beberapa Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Bintan hari ini, Selasa (26/04).

Kedatangan rombongan dari Polda Kepri  langsung mengunjungi Markas Brimob yang ada di Tanjung Uban dengan memberikan bantuan berupa Mesin Potong rumput.

Pada kesempatan kunjungan di Polres Bintan, Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH bertindak selaku Pimpinan Apel memberikan Pengarahan pada peserta apel yang terdiri dari Unsur TNI yang ada di Bintan, Anggota Polres dan Satpol PP.

Dalam pengarahannya Kapolda Kepri menegaskan agar tidak ada anggota yang bermain main, terlibat langsung dengan Narkoba, baik sebagai pemakai atau ikut dalam jaringan. Pelanggaran tersebut akan ditindak sesuai aturan hingga Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) alias dipecat.

Selain itu Kapolda Kepri menekankan, pentingnya agar mempertahankan solidaritas yang sudah berjalan dengan baik antara TNI dan Polri. Kemudian dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Bintan oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH.

Dengan akan dibangunnya gedung serbaguna ini, Kapolda Kepri mengharapkan agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya kepada anggota Polres Bintan.

Usai acara tersebut, Kapolda Kepri beserta rombongan melaksanakan Tatap Muka dengan elemen masyarakat Kabupaten Bintan di Gedung Kantor Bupati.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dalam kata sambutannya mengharapakan agar Polres Bintan dan jajaran dapat mengoptimalkan pengamanan dan melakukan pendekatan pada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat hingga msayarakat proaktif memberikan informasi terkait indikasi keberadaan jaringan terorisme, untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bintan.

Di acara tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan memberikan bantuan berupa 1 unit mobil Patwal, 1 buah mesin tempel Speed boad, 10 unit komputer dan 10 unit printer. Diserahkan langsung secara simbolis kunci mobil oleh Wakil Bupati Bintan. Drs. H. Dalmasri Syam, M.M kepada Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH kemudian, Kapolda Kepri menyerahkan bantuan tersebut pada Kapolres Bintan AKBP Conelius Wisnu Adji P. SIK.

Dan rencana kegiatan selanjutnya, Kapolda Kepri beserta Rombongan akan melakukan kunjungan kerja ke Polres Tanjungpinang setelah kunjungan kerja tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 26 Apr 2016. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek