' '
| | 2.188 kali dibaca

Kapan Giliran Ponsel KW di Tanjungpinang di Razia

Toko elektronik di Jl Tambak yang diduga menjual ponsel KW namun belum pernah ditertibkan.

Toko elektronik di Jl Tambak yang diduga menjual ponsel KW namun belum pernah ditertibkan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain Kota Batam, kota Tanjungpinang merupakan “surga” peredaran sejumlah produk elektronik replika alias KW. Mulai televisi, kulkas hingga ponsel KW marak dan bebas di jual di Kota Tanjungpinang. Namun sampai hari ini, tidak satupun pelaku penjual produk KW itu diproses secara hukum.

Padahal, tiga perusahaan besar pemilik hak paten yaitu Iphone, Samsung dan Beats telah melaporkan ke Polda Kepri. Namun pihak kepolisian “hanya” menggelar razia dan operasi di Kota Batam.

Jumat (12/09) sore, media ini mendapat kabar sejumlah polisi dari Polda Kepri turun ke Jl Tambak menggelar razia dilokasi yang dari dulu terkenal sentra penjualan produk elektronik KW. Setelah radarkepri.com turun ke lokasi dimaksud, ternyata informasi itu tidak benar. Buktinya,sejumlah pemilik toko elektronik, khususnya ponsel KW masih buka.”Tak ada pula kami dapat informasi ada polisi mau razia bang. Kalau ada razia, kami pasti tutup-lah untuk sementra.”sebut Ac, seorang pemilik toko ponsel di Jl Tambak.

Ac menyebutkan, bukan tokonya saja yang menjual ponsel KW, namun hampir seluruh toko Hp bebas menjual.”Razia itukan di Batam bang, kalau di Tanjungpinang, masih aman-aman saja tuh.”tuturnya.

Ditambahkan Ac.”Kalau ada razia, kami pasti tahu duluan bang. Kita punya koneksi dan informen pasti kasih tahulah.”tutupnya tanpa menjelaskan siapa koneksi dan informennya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek