' '
| | 2.744 kali dibaca

Kantor Pemasaran Perum Mahkota Alam Raya Ludes Terbakar

Inilah kantor pemasaran Perum Mahkota Alam Raya yang ter

Inilah kantor pemasaran Perum Mahkota Alam Raya yang ter

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kebakaran kembali terjadi di Kota Tanjungpjnang, Selasa (27/09) api melahap kantor pemasaran perumahan Mahkota Alam Raya di Jalan Handjoyo Putro, kilometet 9 Tanjungpinang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinan, Agustiawarman dikonfirmasi radarkepri.com melalui ponselnya, Selasa (27/09) siang membenarkan.”Yang terbakar kantor (office) pemasaran perumahan Mahkota Alam Raya. Kami menerima laporan sekitar pukul 05 45 Wib tadi pagi.”kata Agus.

Dalam musibah ini, masih menurut Agus.”Tidak ada korban jiwa karena api dipadamkan oleh warga secara bersama-sama.”katanya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian dan besarnya kerugian akibat musibah ini, juga belum diketahui, serta penyebab kebakaran yang menghanguskan kantor tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 27 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek