'
| | 1.833 kali dibaca

Kantor Kejari Tanjungpinang Dibobol Satpamnya

Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang di Jl Basuki Rahmat.

Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang di Jl Basuki Rahmat.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pagar makan tanaman, mungkin inilah kalimat yang cocok untuk Fr. Pasalnya Satuan Pengaman di kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang ini malah mencuri di kantor yang seharusnya dijaganya. Akibatnya, Fr meringkuk dibalik jeruju besi Polres Tanjungpinang setelah polisi berhasil membekuknya, Jumat (19/02).

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, aksi penjarahan dikantornya ini terjadi pada Selasa (09/02) sekitar pukul 02 00 Wib. Saat itu proyektor yang usai dipergunakan pada Jumat (05/02) untuk ekpos di kantor Kejati Kepri diletakkan diruang Kasi Pidum.”Ekspos di Kejati selesainya sudah sore bang, jadi proyektor yang biasa diruang Kejari diletakkan diruang Kasi Pidum.”terang sumber yang meminta namanya tidak ditulis.

Dilanjutkan sumber, usai ekspos di Kejati Kepri, mulai dari Sabtu hingga Senin libur. Baru hari Selasa masuk kerja lagi dan baru diketahui proyektor tersebut telah digondol maling.

Pihak Kejaksaan kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Tanjungpinang, polisi kemudian berhasil menangkap Fr di Tepi Laut, Tanjungpinang pada Jumat (19/02) atau 10 hari setelah dia membobol kantornya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Kantor Kejari Tanjungpinang Dibobol Satpamnya”

Komentar Anda

Radar Kepri Indek