' '
| | 957 kali dibaca

Kantor dan Rumah Komisaris PT Lobindo Digeledah

Petugas Kejaksaan dan Kepolisian saat menggeledah rumah Komisaris PT Lobindo.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim Kejaksaan dan Kepolisian menggeledah rumah Li Hua, komisaris PT Lobindo di perumahan Vila Taman Pinang, Jl Gatot Subroto, kilometer 5, Tanjungpinang guna mencari terpidana Yon Fredy alias Anton.

Penggeledahan dirumah nomor 6A berlantai dua dimulai sekitar pukul 19 00 Wib. Dimana, dari Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dipimpin RD Akmal SH sedangkan dari Polres Tanjungpinang dipimpin Ipda Jaya Putra Tarigan bersama beberapa orang anggota buser Satreskrim lainnya.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, tim gabungan ini awalnya kesulitan masuk kerumah yang diduga menjadi tempat persembunyian terpidana Yon Fredy. Namun setelah dijelaskan tujuan kedatangan tim ini, akhirnya diperbolehkan memasuki rumah dan memeriksa hingga ke lantai dua.

Petugas tidak menemukan Yon Fredy kemudian melanjutkan penggeledahan di kantor PT Lobindo di MT Haryono, kilometer dua. Namum, di dua lokasi ini, petugas juga tidak menemukan Anton.”Kami sudah selesai menggeledah dua tempat yang dicurigai lokasi persembunyian terpidana Anton, tapi tidak ditemukan.”ujar seorang petugas yang ikut dalam operasi ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Des 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek