' '
| | 2.446 kali dibaca

Kantor BRI Cabang Tanjungpinang di Pamedan Terbakar

Inilah Genset mlik Bank BRI Tanjungpinang cabang Pamedan yang diduga penyebab kebakaran.

Inilah Genset mlik Bank BRI Tanjungpinang cabang Pamedan yang diduga penyebab kebakara, Jumat (14/02). (foto by aliasar,radarkepri.com)..

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kebakaran melanda sebuah bangunan rumah toko (ruko) yang ditempati Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jl R Ali Hji kilometer 4 Pamedan, Jum’at (14/02) pukul 19 00 Wib. Hampir 1 jam petugas pemadam kebakaran baru berhasil memadamkan api yang diduga akibat konseleting genset.

Tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran tersebut kemacetan dilokasi tersebut tidak bisa dihindarkan. Kapolresta Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Patar Gunawan Aritonang S Ik dikonfirmasi Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan,”Memang sudah terjadi kebakaran di sebuah Bank BRI cabang Pamedan Tanjungpinang. Namun berkas-berkas penting berhasil diselamatkan, tidak ada korban jiwa.”Katanya.

Kemudian ketika di tanya, masalah kerugian Kpolres menjelaskan.”Masalah kerugianya masih dalam penyelidikan (lidik).”jelas Patar.

Anto selaku Satuan Pengaman (Satpam) yang bertugas di Bank tersebut di jumpai Radar Kepri di lokasi kejadian mengatakan.”Tadi-kan mati lampu bang, jadi kita kita pakai genset, tiba-tiba asap menggepul dari lantai bawah, hingga kelantai 3. Namun api bisa dengan cepat di kendalikan.”Katanya singkat. Pantauan awak media ini dilapangan, terlihat Petugas dari Satlantas Polresta kota Tanjungpinang sibuk mengurai kemacetan yang terjadi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek