' '
| | 1.921 kali dibaca

Kantor BKD Provinsi Kepri Dibobol Maling

Desi (baju putih) saat melapor ke SPK Polres Tanjungpinang, Rabu (04/05).

Desi (baju putih) saat melapor ke SPK Polres Tanjungpinang, Rabu (04/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Maling bukan hanya beraksi di kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kepri. Ternyata maling juga membobol kantor Badan Kepegawain Daerah (BKD) Provinsi Kepri.

Namun yang dijarah malin adalah kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Provinsi Kepri. Akibatnya, kantor pimpinan Hasby itu kehilangan 1 buah Infocus merk Toushiba 5DW 30, tahun pembelian 2014.

Terungkapnya aksi pencurian ini pada Selasa (03/05) sekitar pukul 08 00 Wib, Dimas yang juga Pegawai di BKPP Kepri sedang duduk didalam ruangan Gedung C1 Lantai 3. Secara tak sengaja Dimas melihat keatas tangga yang biasa terpasang Infocus 5DW 30 tersebut berada. Namun Dimas tak melihat lagi Infocus ini alias telah hilang.

Melihat kejadian itu, Dimas melaporkannya kepada atasannya Haryono, setelah ditelusutri ternyata Infokus tersebut tidak ditemui. Akibat kejadian ini, pihak Diknas mengalami kerugian sebesar Rp.15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah).

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan Desi Surniwaty,S.S0s (31) PNS di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan di Provinsi Kepri ini guna penanganan dan penyidikan lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek