' '
| | 4.318 kali dibaca

Kandar Ditemukan Meninggal Dunia

Tim Basarnas saat mengevakuasi jenazah Kandar.

Tim Basarnas saat mengevakuasi jenazah Kandar.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang Anak Buah Kapal (ABK) Pompong GT 4, yang mengangkut sejumlah material PLN dari Tanjungpinang tujuan Lingga pada Selasa, (09/08) lalu di kabarkan tenggelan akibat diterjang angin ribut, Pompong t di nahodai Ajing dan dua orang ABK yaitu Kandar dan Muhammad Yani masing-masing warga Tanjungpinang.

Informasi yang diterima media ini, musibah tenggelamnya pompong itu mengakibatka 1 orang AKB Pompong dalam keadaan selamat, sedangkan Kandar (41) sudah ditemukan telah meninggal dunia.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Polairud Lingga, Serma Muksin Sandre. Setelah mendapat informasi dari masyarakat.”Kami langsung bergerak ke TKP, kejadian ini pada Selasa malam sekitar jam 19.00 wib, dalam tahap pencarian juga dibantu tim Basarnas dan Masyarakat.”terangnya.

Ditambahkan Muksin.”Korban yang selamat Muhammad Yani, ditemukan pada hari Rabu, sekarang ┬ádi RSUD Prov Kepri, sementara yang kita ketemukan pagi tadi sekitar jam !0.00 Wib, korban yang bernama Kandar sudah meninggal dunia. Sedangkan Ajing, nahkoda Pompong belum kita temukan, “jelasnya.

Masih menurut Muksin, untuk pencarian Nahoda.” Kita tetap upayakan untuk melakukannya pencarian.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek