'
| | 1.008 kali dibaca

Kamis, M Nizar Dilantik Jadi Ketua DPRD Lingga Defenitif

M Nizar S Sos, ketua DPRD Lingga

M Nizar S Sos, ketua DPRD Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga telah menerima balasan surat dari Gubernur Kepri, H M Sani tentang pelantikan pimpinan DPRD defenitif. Berisi pelantikan pimpinan defenitif DPRD Kabupaten Lingga priode 2014-2019 akan dilaksanakan, Kamis (16/10) mendatang.
Informasi yang dihimpun, Kamis (09/10), bahwa pelantikan pimpinan defenitif akan dilaksanakan oleh pengadilan negeri Tanjungpinang.”Untuk pelantikannya, sama dengan pelantikan anggota dewan yang sudah lewat, namun bedanya hanya yang akan dilantik bukan anggota dewan, tetapi pimpinan defenitif.” kata Muslim, sekwan DPRD Lingga.
Sementara di tempat terpisah, ketua DPRD sementara, M Nizar S Sos ketika di konfirmasi  mengenai pelantikan pimpinan DPRD defenitif dirinya tidak berbicara banyak.”Untuk pimpinan defenitif dan wakil ketua satu dan wakil ketua dua, tidak ada perubahan, tetap seperti yang ada sekarang.”kata M Nizar.
Adapun yang menjadi pimpinan DPRD defenitif adalah M Nizar S Sos, sebagai ketua DPRD, Kamaruddin Ali SH,wakil ketua satu, dan Muddazir Zahit wakil ketua dua.
M.Nizar mengatakan, saat ini DPRD Lingga sedikit lega karena sudah menyelesaikan penyusunan tatib.”Tatib sudah selesai, tinggal menunggu pimpinan defenitif untuk pengesahannya.”ujar M Nizar.
Namun meski tatib sudah selesai, DPRD Lingga masih mempunyai banyak tugas yang harus dikerjakan, seperti pembentukan fraksi, pembentukan banggar dan masih banyak lainnya.”Terlebih pengesahan APBD-P, ini kita sudah minta kepada TAPD untuk mengirimkan drafnya ke DPRD.”pungkas M Nizar.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Okt 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda